Beli Property Cipta Group, Subsidi Uang Muka Rp 30 Juta

809
Pesona Indonesia
Cipta Villa Mas Type 108. foto:ist
Cipta Villa Mas Type 108. foto:ist

batampos.co.id – Joy Property salah satu pengembang perumahan di Provinsi Kepri, membuka stand property di basement Mall Tanjungpinang City Centre, yang terletak di Jalan Aisyah Sulaiman, kilometer delapan, yang baru di buka beberapa hari lalu. Joy Property bersyukur mendapat kesempatan untuk membuka stand property untuk mempromosikan beberapa property andalan di Kota Tanjungpinang. Hal tersebut dikatakan Direktur Joy Property Julianto, Minggu (29/5).

Julianto mengatakan, pihaknya dipercayakan oleh Cipta Group salah satu developer andalan di Kepri, untuk memasarkan proyek-proyeknya di Tanjungpinang dan Batam. Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan, Developer Cipta Group Batam memberikan promo dengan subsidi uang muka sebesar Rp 30 juta bagi konsumen yang membeli property Cipta Group di lokasi Bintan Mas residence, di Hanglekir dan Cipta Residence di dekat bandara.

”Developer Cipta Group ini sudah membuktikan kesuksesannya membangun property di Batam, kini Developer Cipta Group mengembangkan sayapnya ke ibukota Provinsi Kepri ini. Ada tiga lokasi proyek cipta group Batam. Dua lokasi proyek di Jalan Hanglekir yaitu Bintan Mas Residence dan Cipta Villa Mas Residence. Sedangkan satu lagi proyek di dekat Bandara Fisabillilah, Tanjung Pinang,” ujar Julianto.

Selain subsidi uang muka sebesar Rp 30 juta, sebut Julianto, setiap konsumen juga mendapatkan gratis BPHTB, gratis PPN, gratis Biaya Notaris (Biaya Akte Jual Beli dan Biaya Balik Nama).

Adapun proyek-proyek di Tanjung Pinang dari Developer Cipta Group Batam yaitu Perumahan Bintan Mas Residence di Hanglekir KM 9 dengan type 58/128 (1 lantai) dan type 88/144 (2 lantai), Perumahan Cipta Villa Mas Residence di Hanglekir KM 9 dengan Type 92/136,5 (2 lantai) dan Type 108/136,5 (2 lantai), dan Ruko Cipta Villa Mas Type 103,5/58,5 (2 lantai). Sedangkan untuk Perumahan Cipta Residence yang berada di Jalan Baru Bandara Ganet Km 11, Tanjung Pinang itu Type 48/127,5 (1 lantai) dan Ruko Cipta Residence Type 121,5/67,5 (2 lantai).

Untuk itu bagi masyarakat yang berminat untuk memiliki rumah tinggal, kata Julianto, cukup hanya membayar booking fee sebesar Rp 5 juta. Sedangkan booking fee untuk ruko hanya Rp 10 juta dan berhak atas subsidi diatas dan berbagai gratis biaya dan pajak.

”Selain property Cipta Group, Joy property juga menawarkan property lainnya yang lokasinya dekat dengan Mall TPCC seperti Andana Residence dan Wedindra Residence. Dan masih banyak property lainnya yang secondary di Kota Tanjung Pinang dan Batam. Joy Property juga siap menerima titipan penjualan property bagi masyarakat Kepri yang ingin menjual rumah atau property lainnya,” ucap Julianto. (ias/bpos)

Respon Anda?

komentar