Ini Cowok ABG Paling Cantik di Medan

5443
Pesona Indonesia

tamara_nieshaaa_batampos.co.id – Tamara Niesha, itulah namanya. Foto-foto cantik anak baru gede (ABG) ini viral di jejaring sosial.

Siapapun yang melihat pasti memuji kecantikanya. Setidaknya itu terlihat dari komentar-komentar netizen di akun instagram tamara: @tamara-niesha.

Tapi jangan salah, si cantik ini sebenarnya seorang remaja pria yang menjelma menjadi perempuan cantik alias transgender. Nama kerennya untuk kaum ini, ‘Lady Boy’.

Nama Tamara belakangan menjadi buah bibir netizens, terutama di Medan. Bagaimana tidak, kecantikannya melebihi kaum hawa pada umumnya.

Dengan porsi tubuh langsing, kulit putih mulus, Tamara berhasil menarik mata setiap orang untuk mencari semua koleksi fotonya di Instagram.

Apalagi, lady boy yang satu ini sangat fashionable. Setiap model pakaian yang dipakainya selalu mendapat pujian.

“Cantik banget tapi jakunnya kelihatan sih..tapi cantik,” tulis netizen di akun Instagram Tamara.

Sejak beredar foto masa kecilnya yang disebut-sebut berjenis kelamin laki-laki, nama Tamara memang banyak dicari di internet.

Foto-foto cantiknya juga mulai dipakai untuk meme. Akun instagram @memecomicindonesia bahkan membuat meme yang menyatukan wajah Tamara yang asli saat masih bocah lelaki kecil dengan foto terbarunya saat ini.

Tamara Niesha. Foto: dok. Tamara/instagram
Tamara Niesha. Foto: dok. Tamara/instagram

“Publik dikejutkan oleh pengakuan Tamara Niesha, lady boy cantik asal Medan,” tulis akun itu. Meme ini langsung disambut dengan berbagai komentar para netizens.

“Ih masa cantikan dia dari pada kita-kita,” tulis netizen lainnya yang ditautkan pada beberapa perempuan.

Lambat laun, lady boy cantik ini pun mendadak jadi terkenal. Foto Tamara terpampang di mana-mana karena banyaknya jumlah akun instagram yang mengaku-aku sebagai pemilik asli.

Berbagai foto cantiknya banyak dipuji meski tak sedikit juga yang mencelanya. Hingga kini, Tamara belum mengonfirmasi kebenaran pemberitaan seputar dirinya yang menjadi transgender. (flo/jpnn)

Respon Anda?

komentar