Jelang Ramadan, Polres Natuna Razia di Tempat Hiburan Malam

519
Pesona Indonesia
Aparat gabungan menggelar operasi cipta kondisi di sejumlah tempat hiburan di Ranai, Natuna, Sabtu (28/5) malam.
Aparat gabungan menggelar operasi cipta kondisi di sejumlah tempat hiburan di Ranai, Natuna, Sabtu (28/5) malam.

batampos.co.id – Puluhan tempat hiburan malam menjadi target operasi penyakit masyarakat yang digelar gabungan Polres Natuna, Sabtu (28/5) malam.

Kapolres Natuna AKBP Charles Sinaga mengatakan, operasi menjelang bulan Ramadan untuk memberikan jaminan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ada beberapa sasaran operasi, kata Charles, yaitu premanisme, miras, narkoba, balap liar hingga penjualan petasan. Tempat hiburan malam adalah target operasi utama, sebab menjadi tempat munculnya penyakit masyarakat hingga prostitusi terselubung.

“Tempat hiburan target operasi, saat ini baru sebatas warning (peringatan). Nanti akan ada tindakan tegas,” kata Charles.

Diakatakan Charles, operasi kamtibmas Polres Natuna melibatkan POM TNI AU, AD, AL dan satu peleton satpol PP. Polres Natuna akan mengusulkan ke Pemda Natuna agar THM ditutup selama Ramadan.

“Kafe ramang-remang harus ditutup. Polres menunggu keputusan Pemda menyangkut penyakit masyarakat, pekan depan akan dirapatkan,” kata Charles.

Operasi kamtibmas menyambut bulan Ramadan yang digelar dua malam terakhir belum mendapatkan hasil. Pantauan Batampos, sejumlah tempat hiburan malam, seperti tempat karoke sepi pengunjung. Sepertinya operasi yang digelar sudah bocor. Seperti diketahui tempat hiburan malam yang menyediakan pramusaji di Ranai tidak mengantongi izin.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar