Kesal Baca Status Facebook, Paman Aniaya Keponakan

491
Pesona Indonesia
ilustrasi penganiayaan.
ilustrasi penganiayaan.

batampos.co.id – Seorang pria berinisial FH (49) tega menganiaya keponakannya sendiri, IF (20), hingga sekujur tubuhnya memar-memar.

Aksi brutal pelaku dipicu karena emosi membaca status Facebook yang ditulis keponakan perempuannya itu.

“Dua postingan status mas yang saya buat di facebook. Pertama itu, saya tulis ‘Gw gak suka keluarga di Bekasi dan Jakarta, mulutnya bia*ab. Pikirin dan urus aja anaknya sendiri’. Yang postingan kedua, saya tulis buat bapa yang intinya kemarahan saya karena dia gak ngurus anak-anaknya,” terang IF kepada wartawan, Minggu (29/5).

Penganiayaan terjadi di rumah nenek korban, Pondok Ungu Permai, Bekasi, Sabtu (28/5) malam. Ketika itu IF sedang mengantar adiknya ke rumah tersebut. Sesampai di sana, IF bertemu dengan pelaku dan langsung dianiaya dengan tangan kosong.

Tak hanya itu, menurut IF, pelaku berusaha memukul dengan balok panjang. Untungnya, dia berhasil kabur. Meski begitu dia mengalami luka memar di kening, pipi, leher dan bagian kepala belakang. “Atas kejadian ini saya punya saksi sepupu saya sendiri,” katanya.

Korban akhirnya melaporkan perlakuan kasar ke polisi. Laporan itu tertuang dalam surat nomor LP/249/K/V/2016/Resta Bks Kota.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna, mengatakan masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan korban. Apabila terbukti, pelaku akan dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman penjara di atas lima tahun. (jpnn)

Respon Anda?

komentar