Sakitnya Hati Brigadir M Saat Pergoki Istrinya Dalam Pelukan Oknun TNI AL

8141
Pesona Indonesia
Ilustrasi kepergok selingkuh. Grafis: istimewa
Ilustrasi kepergok selingkuh. Grafis: istimewa

batampos.co.id -Apapun latarbelakang profesi Anda, sebaiknya tetaplah setia pada pasangan masing-masing. Perselingkuhan tak hanya membuat rumah tangga hancur, tapi juga menimbulkan duka mendalam mereka yang tersakiti. Dosa, sudah pasti.

Yap, di Medan, pekan lalu dihebohkan oknum polwan cantik beranak tiga yang dalam proses pengadilan untuk menjadi janda ditangkap BNN saat sedang dugem bareng bandar narkoba.setelah dites, sang polwan cantik ini juga positif pakai narkoba.

Baca Juga: Dugem Bareng Bandar Narkoba, Polwan Cantik Dibekuk BNN, Positif Pakai Narkoba

Nah, belum tuntas kasus si polwan cantik itu, masyarakat Medan kembali dihebohkan dengan polisi yang memergoki istrinya ngamar dengan oknum TNI AL.

Darah sang suami, Brigadir M pun mendidih. Anggota Polsek Kuala Langkat, Kota Medan, Sumatera Utara itu mendadak berdesir kencang begitu menemui istrinya, Ki (28) dalam pelukan Kopral Dua (Kopda) WK (33).

Kedua pasangan sejoli di luar garis penikahan itu ditemukan Brigadir M saat berada di dalam kamar rekan Ki di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Jumat (27/5.2016) lalu sekira pukul 11.00 WIB.

Dikutip dari Sumut Pos (grup batampos.co.id), perselingkuhan Ki terbongkar bermula dari adanya seorang wanita yang menghubungi Brigadir M. Wanita tak lain adalah istri dari Kopdan WK, oknum TNI AL yang bertugas di Lantamal I Kompi Barakuda Blok W 2, Tanjung Mulia Medan.

Mendapat informasi seperti itu, Brigadir M lantas mencari kebenaran itu. Dia mencoba mencari istrinya yang seorang guru itu ke tempat dia mengajar.

Di sana Brigadir M mendapatkan keterangan, bahwa sang istri yang telah memberinya dua anak itu tidak masuk.

Bintara polisi itu kemudian mencari istrinya ke rumah temannya Si di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Medan.

Saat berada di rumah rekan istrinya itu, Brigadir M mendapati istrinya sedang berada  di dalam kamar bersama Kopda WK.

Mengetahui kedatangan Brigadir M, Kopda WK ketakutan dan bersembunyi di kamar mandi. Persembunyian WK diketahui M. Prajurit tamtama tentara itu akhirnya tertangkap.

Kendati telah berhasil menangkap WK, Brigadir M tetap menahan diri. Ia tak main hakim sendiri. Dia meminta rekannya Bripka Pakat Pasaribu dari Polsek Kuala Langkat menangani kasus tersebut secara hukum.

Lantas pasangan itu digelandang ke Polsek Kuala, sekitar pukul 12.40 WIB. Namun kasus ini ditangani secara musyawarah mufakat yang difasilitasi oleh Kapolsek Kuala AKP Trio Romi Manik.

Semua keluarga dari pihak terkait dipanggil untuk membuat keputusan dan jalan keluar atas perselingkuhan itu.

“Saat diperiksa, WK dan Ki mengaku sudah berhubungan selama tiga bulan. Awal pertemuan mereka saat ada acara kibot,” kata AKP Trio Manik dilansir Sumut Pos, Senin (30/5/2016). (cr10/deo/iil/JPG)

Respon Anda?

komentar