Si Cantik Tatjana Saphira Bingung di Antara Dua Pilihan

2403
Pesona Indonesia
Tatjana Saphira. (foto: indopos)
Tatjana Saphira. (foto: indopos)

batampos.co.id – Aktris muda nan cantik, Tatjana Saphira, mengaku tak bisa memilih antara akting dan bisnis. Ia bertekad ingin bisa menyelaraskan keduanya.

Menurut Tatjana, baik akting maupun bisnis memiliki keseruan sendiri.

“Akting kan hobi aku. Tapi aku juga harus belajar banyak untuk menghasilkan sesuatu, membuat produk yang bisa dijual sama orang lain,” ujarnya.

Selain berakting, Tatjana saat ini sedang menekuni bisnis di bidang interior design bersama temannya. Ia pun banyak belajar bisnis dari orang-orang terdekat termasuk kedua orangtuanya.

“So far aku otodidak dan baca buku. Terus juga ikutan online course, lebih dari orang-orang di sekeliling aku aja, orangtua dan temen-temen juga yang udah berbisnis. Aku senang ketemu sama mereka, aku anggap mereka sebagai mentor aku,” terangnya.

Untuk bisa menjalankan keduanya, Tatjana menyadari ia harus pandai mengatur waktu. Pasalnya, saat ini Tatjana tak ingin kehilangan salah satunya.

“Aku bisa bagi waktu. Mungkin dari pagi sampai sore film. Lalu sore ke malam aku baru urusin soal bisnis,” jelas kekasih Herjunot Ali tersebut. (jpnn)

Respon Anda?

komentar