Ada Ayam Setan di Warung NasPed

964
Pesona Indonesia
Pengunjung menikmati aneka masakan di Warung NasPed di Komplek Puri Buana, Pelita. Foto: Yulianti/ Batam Pos
Pengunjung menikmati aneka masakan di Warung NasPed di Komplek Puri Buana, Pelita. Foto: Yulianti/ Batam Pos

batampos.co.id – Warung NasPed kini hadir di Komplek Puri Buana, Pelita. Beragam suguhan menu dihadirkan, seperti ayam telur asin, ayam setan, soup tulang, ayam kremes, ayam cabe hijau, plecing kangkung, kangkung terasi, dan masih banyak lagi.

Manajer Warung NasPed AB, Rookie mengatakan untuk menu andalannya sendiri ada ayam telur asin, ayam setan dan plecing kangkung. Untuk menu ayam telur asin ini cukup unik karena ditaburi telur asin, yang pastinya bakalan menggugah selera kita saat mencobanya.

“Telur asinnya dihancurkan lalu ditabur di atas ayam yang telah digoreng, Utuk ayam setannya ditaburi bumbu cabe yang sangat pedas,” ujarnya kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), Kamis (26/5).

Harga yag ditawarkan untuk menu tersebut sangatlah terjangkau, yakni mulai dari Rp 13 ribu. “Karena harganya terjangkau, jadi tempat kami cocok untuk semua kalangan,” imbuhnya.

Selain menu makanan, ada banyak suguhan penawar haus yang dihadirkan. seperti mix fruit ice, mango ice, kiwi ice dragon fruit ice, sweet corn red bean ice yang dibenderol mulai Rp 20 ribu.

“Buah-buah yang kami pakai semuanya fresh,” katanya.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba, Warung Nasped AB juga menawarkan diskon 30 persen untuk semua makanan. Warung ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. “Kami juga menawarkan paket hemat mulai Rp 9 ribuan,” paparnya. (cr19)

Respon Anda?

komentar