Cederanya Carvajal Menjadi Berkah bagi Bellerin

452
Pesona Indonesia
Hector Bellerin. (foto: getty)
Hector Bellerin. (foto: getty)

batampos.co.id – Cederanya bek sayap Real Madrid, Daniel Carvajal, bisa dikatakan membawa berkah tersendiri bagi bek muda Arsenal, Hector Bellerin.

Menjelang gelaran Euro 2016 yang tinggal menghitung hari, Carvajal harus berkutat dengan cedera otot yang didapatkannya kala memperkuat Real Madrid dalam laga puncak Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Kini, Pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque, sudah menyiapkan penggantinya untuk menambal lubang dalam pertahanan di lapangan hijau itu.

Pemain pengganti yang sangat mungkin mengisi slot milik Carvajal dalam perhelatan Piala Eropa 2016 mendatang adalah BellerĂ­n. Bahkan, bek muda berusia 21 tahun itu dipanggil dan sudah tampil dalam laga kontra Bosnia-Herzegovina.

Sang Entranador juga menyatakan bakal segera mencoret nama Carvajal dan menggantikannya dengan BellerĂ­n. Namun, semua itu masih akan menunggu keputusan dari tim medis untuk memastikan apakah pemain Real Madrid itu bisa tampil atau tidak di Piala Eropa 2016 di Perancis mendatang. (PS)

Respon Anda?

komentar