Diskon Coating Rp 3,5 Juta di Ceramic Pro

1597
Pesona Indonesia

Ceramic PRO-F-Lenni (5)-1600x1200

Batampos.co.id – Ceramic Pro Express Batam yang berlokasi di Batamcenter menghadirkan paket diskon spesial Mei hingga akhir Juni mendatang. Promo yang ditawarkan yakni diskon Rp 1 juta ditambah gratis coating aksesori (kaca dan dashboard).

“Harga coating aksesori Rp 2,5 juta, ditambah diskon Rp 1 juta jadi total yang kita berikan Rp 3,5 juta,” kata Pemilik Ceramic Pro Express Batam, Albert Danny Wijaya, Jumat (27/5) .

Albert mengatakan Ceramic Pro merupakan produk dari Nanoshine LTD yakni serangkaian produk untuk otomotif, udara dan laut yang cocok untuk melindungi permukaan seperti cat kaca, paduan, kain, kulit, plastik dan karet. Selain itu Ceramic Pro telah diuji oleh SGS badan inspeksi verifikasi dan sertifikasi terkemuda di dunia.

“Coating dengan Ceramic Pro adalah teknologi terbaru dari coating mobil, yang mampu bertahan satu tahun hingga lima tahun, dibandingkan teknologi sebelumnya hanya bertahan hingga 20 kali pencucian atau sekitar tiga bulan saja,” ujarnya.

Albert menambahkan teknologi coating Ceramic Pro menawarkan coating dengan teknlogi modern yang dibekali dengan lapisan spray yang mengeras, sehingga hasil cat menjadi lebih mengkilap dan alami. Selain itu memakai coating Ceramic pro, hasil cat lebih bagus misalnya cat putih lebih terang dan cat hitam lebih glop loose.”Bukan hanya estetika tapi kegunaannya juga dapat dengan Ceramic Pro ini,” jelasnya.

Kegunaan dari coating mampu menghilangkan kotoran yang menempel, asap, cuaca dengan temperatur buruk, hingga panas 1200 Celcius. Misalnya eksterior, fungsi coating mampu menghilangkan baret halus, swirl mark, baret sarang laba-laba, menghilangkan menyamarkan oksidasi, aspal dan serangga, membersihkan kerak air pada sela-sela body dan menghilangkan jamur diseluruh kaca, dan melindungi lapisan kaca dan memberikan efek gloss .

Sedangkan untuk interior, membersihkan debu dan kotoran pada sela interior, membersihkan noda membandel pada jok, karpet, plafon, serta melindungi dashboard dan jok.

Mengenai pemakaian untuk paket satu tahun akan memakai dua layer, dua tahun tiga layer dan seterusnya hingga lima tahun memakai 10 layer.”Garansi tergantung paketnya, tapi kami juga memberikan gratis satu kali perawatan dengan rekomendasi per enam bulan,” tuturnya.

Sementara itu langkah-langkah produk yang digunakan diantaranya memakai Ceramic Pro Shampoo untuk menghilangkan semua kotoran yang melekat di body cat, selanjutnya memakai Ironix (Ceramic khusus pelek), setelah bersih lalu dipoles dengan Nano polish kalau sudah yakin bersih semua.”Ini gunanya untuk membuka pori-pori cat dan mengeluarkan warna cat asli, dengan didiamkan selama 10 jam, barulah di coating,” imbuhnya.

Setelah bersih semua dan dipoles, masuk ketahap Ceramic Pro H9 Permanent Bond 9H. Produk ini memiliki tingkat kekerasan setara dengan batu rubi atau satuan 9H.”9H itu sama dengan satu layer 15 mikron,”katanya.

Tahap selanjutnya Light paint surface, Topping wheel & Caliper (untuk pelek), Leather surface (jok), Plastic Ceramic untuk dasbord atau komponen yang berbahan plastik lainnya, serta Textile Ceramic untuk jok berbahan kain, dan Ceramic Tag untuk menghilangkan aroma yang lengket di mobil dan sport untuk perlindungan.

Albert menuturkan manfaat coating untuk menjadikan cat mobil tidak akan berubah warnanya, karena telah dilindungi lapisan pelindung coating.”Lama pengerjaan tergantung dari ukuran mobil, dan paket coating yang diambil, minimal dua hari pengerjaan,” ujarnya.

Kunjungi Ceramic Pro di komplek Ruko Mahkota Niaga blok B Nomor 12 B, Batamcenter. Buka dari Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.(cr12)

Respon Anda?

komentar