Mengharukan… Surat Permintaan Maaf Juanfran kepada Fans Atletico Madrid

626
Pesona Indonesia
Juanfran. (foto: marca)
Juanfran. (foto: marca)

batampos.co.id – Bek Atletico Madrid, Juanfran, mungkin menjadi orang yang paling merasa bersalah atas kekalahan timnya di final Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Juanfran menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti pada adu tendangan penalti. Setelah laga usai, dia pun menangis haru.

Juanfran bahkan secara khusus mendatangi tribun fans Atletico untuk meminta maaf. Para fans pun langsung memberikan aplaus kepada sang pemain.

Pasca pertandingan, Juanfran pun membuat surat terbuka untuk fans.

“Halo Atleticos. Saya meminta klub untuk memberikan pesan ini untuk kalian semua, terkait perasaan saya,” ujarnya di situs resmi.

“Saya tak akan lupa dengan dengan apa yang kalian lakukan dan efeknya terhadap saya, ketika saya meminta maaf. Air mata saya yang jatuh di depan ribuan Atleticos membantu saya melewati masa sangat sulit itu. Juga dukungan rekan-rekan, para pelatih dan semua pelaku sepak bola Atletico,” tambah dia.

Tak hanya itu, Juanfran juga bangga atas dukungan luar biasa yang memastikan bahwa Atletico tetaplah klub spesial meski harus kembali kecewa di laga puncak.

“Menjadi bagian Atletico adalah sesuatu yang berbeda, spesial, dan membuat hati kita semua lebih kuat. Dua tahun lalu saya berkata bahwa kami akan kembali ke final dan itu terjadi. Sekarang, saya berkata kepada kapten kami Gabi, bahwa kami akan mengangkat Liga Champions cepat atau lambat,” pungkasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar