Siswa Kelas 1 SMP Tikam Ibu Temannya

975
Pesona Indonesia
Korban penikaman. Foto: bet/posmtero/rpg
Korban penikaman. Foto: bet/posmtero/rpg

batampos.co.id – Seorang siswa kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tanjungpinang yang baru berusia 14 tahun, menikam legan ibu temannya hingga luka-luka.

Pembacokan itu terjadi pada Rabu siang (1/6/2016) di Jalan Sultan Mahmud Gang Putat Kelurahan Tanjungunggat, Tanjungpinang. Pelaku berinisial MT, sementara korbannya, Yt (47).

MT diduga kuat nekad menikam Yetty, lantaran Yetty melarang anaknya, Se, berteman dengan MT. Si bocah 14 tahun itu pun marah dan dendam sama ibu Se.

Mau tidak mau, Yt melaporkan si bocah ini ke polisi dan kini MT diamankan di Mapolsek Bukit Bestari. Ia diamankan tak lama setelah menikam Yt.

Informasi yang diperoleh, Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 01.00 WIB, MT menuju kediaman korban. Ia masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak pintu dapur.”Dia nekad memanjat pagar rumah itu, dan masuk melalui pintu belakang, dapur rumah korban,” tutur seorang anggota Polisi yang tak mau disebutkan namanya itu.

Setelah berhasil merusak pintu dan masuk ke dalam rumah, di dapur ia melihat sebilah pisau dan mengambilnya. Pisau itu lalu dibawa menuju kamar korban yang pada saat itu pintunya tak terkunci dan korban terlelap tidurnya.

“Setelah itu, dia (MT, red) menusuk-nusuk pisau ke tubuh korban berulang kali, korban terbangun dan melakukan perlawanan dengan mendorong dia,” ujarnya.

Setelah didorong, MT pun melarikan diri melalui pintu dapur tersebut. Korban yang pada saat itu bersimbah darah. Satu tusukan terkena di bagian rusuk kiri, yang mengakibatkan luka sayatan dan enam luka tusukan pada lengan kiri.

“Dua pisau yang digunakan menusuk korban sudah diamankan, dan korban saat ini dirawat di rumah sakit, karena lukanya cukup parah,” tuturnya. (bet/posmetro/JPG/nur)

Respon Anda?

komentar