Ada Bazaar Cats Food dengan Harga Khusus di Batam Pos Fun Cats Show 2016

1257
Pesona Indonesia
Jangan kasi makanan sembarangan pada kucing, bisa marah, datangsaja ke Fun Cats Show 2016 dan BAZAAR Cats Food, di Grand Ballroom Radisson Golf And Convenction Centre, Sukajadi, Minggu (5/6/2016). Ada banyak makanan bergizi buat kucing. Foto: istimewa
Jangan kasi makanan sembarangan pada kucing Anda, bisa marah, datang saja ke Fun Cats Show 2016 dan BAZAAR Cats Food, di Grand Ballroom Radisson Golf And Convenction Centre, Sukajadi, Minggu (5/6/2016). Ada banyak makanan bergizi buat kucing Anda. Foto: istimewa

batampos.co.id – Sayang kucing dan ingin melihat kelucuan nya? Datang saja ke Fun Cats Show 2016 dan BAZAAR Cats Food, di Grand Ballroom Radisson Golf And Convenction Centre, Sukajadi, Minggu (5/6/2016) lusa.

Tak hanya itu, di event yang digelar Batam Pos ini, anda bisa belanja makanan dan segala perlengkapan si comel, karena banyak pet shop dan produsen makanan kucing beraneka merk dan jenis, turut meramaikannya.

Dewi Febsuri, Ketua Pelaksana Kegiatan menyampaikan, di Grand Ballroom hotel yang baru berdiri ini, warga Batam bisa menyaksikan aneka atraksia aneka kucing yang lucu tersebut bersama pemiliknya.

Di sana juga, lanjut Dewi, ada bazaar makanan hewan berbagai merk antara lain Cat Eye, Frieskies, Royal Canin dan lain-lain, plus akan ada sesi foto dengan binatang kesayangan.

“Nanti  juga akan diadakan lomba ketangkasan kucing, loma mkan cepat, kategori bebas,” jelasnya.

Adapun biaya pendaftaran, tiap kucing hanya dikenakan Rp35 ribu saja.

“Silakan didaftarkan jenis kucing apa aja, bahkan kucing rumah boleh juga. Asalkan sesuai dengan kriteria yaitu bebas kutu dan jamur serta vaksin lengkap,” terangnya.

Dewi melajutkan, nantinya akan ada juara 1,2 dan 3, di tiap kategori lomba. Pemenang bisa membawa pulang stok makanan kucing cukup banyak.

Selain sebagai ajang kontes kucing, kegiatan ini juga akan menjadi ajang pembelajaran atau edukasi singkat bagi masyarakat Batam dan Kepulauan Riau, bagaimana caranya memelihara kucing dengan baik.

Sesi ini akan disampaikan oleh Drh Fery, selaku dokter hewan ternama di Batam, sekaligus pemilik De Cruise Pet Shop di Batam.

“Karena dalam memelihara kucing tak hanya diberi makan, tapi juga kesehatan dan kebersihannya harus dijaga agar tak terjangkit  penyakit,” ujar Dr Ferry, saat dijumpai pada kesempatan terpisah. (ref)

Respon Anda?

komentar