Film My Stupid Boss Laris Manis, Sudah Dintonton 2 Juta Orang

1032
Pesona Indonesia
Cover Film My Stuped Boss.
Cover Film My Stuped Boss.

batampos.co.idMy Stupid Boss, film komedi yang mengocok perut ini sukses besar. Baru 13 hari diputar, sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini memang benar-benar menghibur. Apalagi dalam kondisi saat ini banyak masyarakat Indonesia stres akibat perekonomian yang masih sulit.

”Luar biasa penonton My Stupid Boss,” ujar Reza Rahadian saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta,  sebagaimana dikutip Indopos (grup batampos.co.id), Kamis (2/6/2016).

Reza  mengaku surprise atas  respon positif  yang didapatinya saat berduet dengan BCL-sapaan akrab Bunga Citra Lestari. Padahal, penampilannya di film yang ditulis oleh Upi itu berbeda dari film-film yang diperankan sebelumnya.

”Terimakasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah menonton film My Stupid Boss di bioskop,” ucap Pria yang baru meriah penghargaan sebagai The Best Actor of The Years di ajang Indonesian Choice Awards 2016  ini.

Tak hanya Reza, BCL pun berbangga diri. Ibu satu anak ini pun mengajak penggemarnya untuk menyaksikan duet kocak bersama Reza Rahadian.

”Terimakasih penonton, film My Stupid Boss. Ayo yang belum nonton buruan nonton. Yang sudah nonton, ayo nonton lagi bawa teman sekantor, sekelas, sekampung, dan lain sebagainya,” ujarnuya  lantas tertawa.

Dari deretan film Indonesia yang mengudara bersamaan, film My Stupid Boss berada di posisi teratas.

Seperti dilansir dari filmindonesia.or.id, film  ini mengalahkan empat film lainnya, diantaranya film 2 batas waktu, Pacarku Anak Koruptor, 1 Cinta di Bira, dan Jangan Dengerin Sendiri.

Indro warkop sebagai komedian senior pun mengapresiasi permainan watak Reza dan BCL yang bisa mengajak penonton tertawa.

”Film komedi harus diperankan seorang komedian,  itu persepsi yang salah.  Skenario dan Sutradara yang bakal membuat sebuah film sukses. Nggak ada urusan dengan pemainnya yang komedi atau bukan,” ungkapnya.(ash/nas/JPG)

Respon Anda?

komentar