Marcelo Akan Hadiahkan Medali Liga Champions Buat Fans

374
Pesona Indonesia
Marcelo menunjukkan medali yang akan ia hadiahkan kepada fans. (foto: facebook)
Marcelo menunjukkan medali yang akan ia hadiahkan kepada fans. (foto: facebook)

batampos.co.id – Bek sayap andalan Real Madrid, Marcelo, baru saja mengumumkan sesuatu yang membuat para fans Real Madrid di seluruh dunia harap-harap cemas.

Marcelo mengatakan ia akan memberikan medali Liga Champions yang baru saja dia dapatkan dari hasil mengalahkan Atletico Madrid kepada salah satu fans yang beruntung.

Padahal, medali juara selalu penting untuk sebagian besar pemain. Apalagi ini adalah Liga Champions, kompetisi sepakbola antar klub terbesar di dunia.

Dilansir dari 101 Great Goals, hal itu merupakan ide dari Adidas yang merupakan sponsor Madrid dan Marcelo sendiri. Tapi, menariknya Marcelo sangat mendukung hal ini.

“Tak ada yang mengalahkan perasaan menjadi yang pertama dan saya ingin membagi perasaan ini kepada kalian para fans yang sangat berarti bagi saya,” tulis Marcelo.

“Bagikan unggahan ini di profil Facebook Anda, dan jelaskan kepada saya kenangan indah Anda saat jadi yang pertama. Unggahan favorit akan saya berikan medali Champions League dan sepatu adidas X16. Anda punya waktu sampai 4 Juni nanti,” tambahnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar