Mengharukan… Ratusan Fans Atletico Berdemo Meminta Simeone Jangan Pergi

2029
Pesona Indonesia
Fans Atletico berdemo meminta Simeone jangan pergi. (foto: marca)
Fans Atletico berdemo meminta Simeone jangan pergi. (foto: marca)

batampos.co.id – Ratusan fans Atletico Madrid menggelar aksi demonstrasi di halaman Stadion Vicente Calderon. Mereka menuntut agar manajer Atletico Diego Simeone tidak pergi meninggalkan klub.

Aksi itu dipicu oleh sebuah komentar yang dilontarkan Simeone usai kekalahan di final Liga Champions dari Real Madrid.

Dalam pernyataan tersebut, Simeone memberi isyarat sudah siap pergi dari Atletico. Padahal, baik itu klub, pemain, hingga fans, sudah terlanjur jatuh cinta kepada pria asal Argentina tersebut.

“Apakah saya akan lanjut bersama Atletico atau ini menjadi akhir dari perjalanan? Saya masih harus memikirkan hal itu,” ucap Simeone menyusul kekalahan Atletico dari Madrid dalam drama adu penalti pada final Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (29/5) dini hari WIB, seperti dilansir Marca.

Mendengar pernyataan itu, sontak fans Atletico mulai dilanda kecemasan. Mereka tak mau ditinggal pelatih yang sudah membawa klub favoritnya menjadi juara Divisi Primera, Copa Del Rey, Piala Super SPanyol, Liga Europa, Piala Super Eropa, dan dua kali melangkah ke final Liga Champions.

Karenanya, demi menuntut agar pria berjuluk El Cholo itu bertahan, sekelompok fans melakukan demonstrasi di depan Stadion Vicente Calderon. Mereka tak henti meneriakkan “Cholo bertahan!” sebagai bentuk dukungan kepada Simeone. (jpg)

Respon Anda?

komentar