Tragis! Hendak Menolong Suami yang Kesetrum, Istri Malah Ikut Tewas

1112
Pesona Indonesia
(ilustrasi)
(ilustrasi)

batampos.co.id – Sungguh tragis nasib yang dialami pasangan suami istri Yalmar Pasa (43) dan Retnaningtias Gilinga (43), warga, Kampung Tanah Avit, RT 01 RW 09, Medan Satria Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pasutri itu tewas tersengat listrik di dalam kolam ikan miliknya, Selasa (31/5) malam. Kondisi tubuhnya mengenaskan, penuh dengan luka gosong akibat kesetrum.

”Peristiwa ini terjadi pukul 19.00, ketika keduanya sedang membersihkan kolam ikan miliknya,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna.

Evi menambahkan, kejadian itu diawali saat sang suami, Yalmar, hendak membersihkan kolam ikan. Ketika ingin menguras air, korban tak melihat ada kabel yang rusak di dekat kolam. Selanjutnya, Yalmar dengan santai membersihkan filter pompa air dari dalam kolam.

Saat situ, kata Evi, Yalmar langsung tersengat listrik, hingga korban berteriak meminta tolong. Karena teriakan itu, sang istri Retnaningtias akhirnya berusaha membantu.

Naas, aksinya itu malah membuat dia juga tersengat listrik. Keduanya pun kesetrum di tempat.

Saat keduanya kesetrum, anak pertama korban, Dimas (14) langsung meminta tolong kepada warga. Sambil berteriak minta tolong, Dimas lalu mencabut stop kontak aliran listrik tersebut. Sayangnya, saat ditolong warga kedua korban sudah meninggal dunia.

Untuk memastikan apakah korban sudah tewas atau belum, warga sempat membawa pasutri tersebut ke Rumah Sakit Citra Harapan yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan melaporkan kejadian ini kepada petugas. (jpnn)

Respon Anda?

komentar