Dani Alves Tulis Surat Perpisahan Buat Barcelona

756
Pesona Indonesia
Dani Alves. (foto: express)
Dani Alves. (foto: express)

batampos.co.id – Bek sayap Barcelona, Dani Alves, akhirnya memutuskan hengkang dari Barcelona.

Sebagai tanda perpisahan, pemain asal Brasil tersebut langsung menulis surat terbuka di akun resmi Instagram miliknya.

Kendati belum ada pengumumam resmi dari pihak klub dan Alves sendiri, besar kemungkinan Juventus akan menjadi pelabuhan berikutnya. Maklum saja, dalam beberapa pekan terakhir Juventus adalah klub yang paling getol memburu tanda tangan Alves.

Alves sendiri bergabung dengan Barcelona pada 2008 dan menjadi rekrutan pertama Josep Guardiola. Hingga saat ini, dia telah meraih 23 trofi termasuk dua kali treble winners pada 2008-09 dan 2014-15. Kini Alves bebas mencari tantangan baru dan Juventus sudah menanti.

Dalam surat terbukanya, Alves berharap bisa kembali karena dia merasa sebagai Cule (pendukung Barcelona sejati). (epr/jpnn)

Surat Terbuka Dani Alves

“Dalam satu bulan ke depan, saya telah delapan tahun di Barcelona. Saya datang pada bulan Juli 2008 dan menjalani momen fantastis selama karier saya.

Dari hari pertama mengikuti sesi latihan bersama Pep Guardiola sampai laga terakhir dari musim yang baru saja berlalu, saya beruntung bisa menikmati sepak bola yang penuh gairah.

Saya memiliki puluhan, bahkan 100 foto kebersamaan saya dengan fans di Camp Nou dan di jalan-jalan Barcelona. Foto selebrasi gol dan perayaan gelar juara.

Saya merasa sebagai pesepak bola istimewa dan terhormat karena dapat mengenakan seragam salah satu klub terbaik di dunia.

Kita semua menang, kita semua kehilangan, dan kita semua bekerja bersama-sama. Saya berterima kasih kepada pihak klub, manajemen, presiden, dan semuanya atas kepercayaan dan dukungan mereka.

Saya telah membuat keputusan untuk mencari tantangan baru dalam karier saya. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengakirinya karena saya telah memulainya dengan luar biasa

Suatu saat saya akan kembali karena saya adalah salah satu Cule. Terima kasih karena telah membuat saya begitu dicintai”.

Respon Anda?

komentar