Harris Resort Waterfront Charity, Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak Pulau Akar

644
Pesona Indonesia
Tim Harris Resort Waterfront memandu anak-anak Pulau Akar untuk melakukan permainan menarik di Pulau Akar jembatan dua Barelang, Kamis (2/6). Foto: Ist
Tim Harris Resort Waterfront memandu anak-anak Pulau Akar untuk melakukan permainan menarik di Pulau Akar jembatan dua Barelang, Kamis (2/6). Foto: Ist

batampos.co.id – Jelang hari ulang tahun Harris Resort Waterfront, Marina, yang jatuh di tanggal (1/8) mendatang, berbagai kegiatan mulai digelar pihak Harris Resort Waterfront, salah satunya kegiatan sosial dengan mengunjungi Pulau Akar di jembatan dua Barelang, Kamis (2/6).

Kegiatan ini merupakan charity dari Harris Resort Waterfront kepada anak-anak Pulau Akar, dengan mengangkat tema ‘Sharing happiness with children’.

Ketua pelaksana event tersebut, Tika mengatakan, memilih Pulau Akar sebagai tempat tujuan acara mengingat anak-anak yang berada di pulau pun dirasa perlu untuk mendapatkan hiburan dengan permainan nan menarik, agar mereka juga bisa tahu dan bisa mengenal Harris Resort Waterfront lebih dekat.

“Dengan kebersamaan ini, keberadaan kita diharapkan bisa memberikan sedikit kecerian di wajah polos mereka, dan bisa berkesan bahwa kakak-kakak dan abang-abang dari Harris Resort Waterfront pernah mengunjungi mereka,” ujar Tika.

Tidak hanya sekedar mengunjungi dan bermain sejumlah permainan, anak-anak Pulau Akar turut dihibur dengan aksi Harris Move atau welcome dance khas Harris Hotel yang dilakukan oleh keseluruhan karyawan Harris Resort Waterfront yang datang ke lokasi acara saat itu.

General Manager Harris Resort Waterfront, Romain Huet menuturkan, melihat semangat anak-anak mengikuti gerakan Harris Move juga dalam bermain game, tidak salah rasanya untuk memilih Pulau Akar sebagai tempat tujuan. “Tema yang diangkat sangat sesuai dengan kegiatan kita karena semuanya happy,” ungkapnya.

Sebagai cinderamata, sebanyak 70an anak-anak Pulau Akar mendapatkan perlengkapan alat-alat tulis yang bisa digunakan untuk belajar. Selain itu, beberapa hadiah menarik sebagai pemenang game juga tidak ketinggalan untuk dibagikan.

“Kedepannya, kita akan mengundang anak-anak Pulau Akar untuk datang langsung ke Harris Resort Waterfront, agar juga bisa menikmati fasilitas hotel yang tersedia,” tutup Romain. (cr15)

Respon Anda?

komentar