Kasihan, Sudah Tak Digaji Disiksa Pula…

456
Pesona Indonesia
KDRT besar pixabay
Ilustrasi pixabay

batampos.co.id – Tragis! itulah yang dialami Salomi, seorang pembantu yang disiksa majikan lalu dibuang ditengah jalan. Tidak itu saja, ditubuh perempuan 32 tahun itu terdapat penuh luka dan tak berdaya.

Ia ditolong warga Pandau, Siak Hulu, Kampar, Riau lalu dibawa ke Pos Polisi Pandau.

Meski sudah berada di tempat yang aman, Salomi tak mau diajak berbicara. Begitu juga saat ditanya Aipda N Tampubolon dan Brigadir Berman PS yang bertugas.

Kondisinya memprihatinkan. Polisi pun memberinya makan. “Kita berusaha ajak cerita. Ternyata dia bernama Salomi warga NTT,’’ kata Kapolsek Siak Hulu Kompol P Zalukhu seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group).

Dengan suara terbata-bata, Salomi mengaku disiksa majikannya. Katanya, selama tiga bulan bekerja, ia selalu di pukuli dan tidak digaji.

‘’Lalu kami menanyakan alamat majikannya, namun korban tidak dapat menjelaskan, karena kurang pandai berbahasa Indonesia,’’ katanya.

Beberapa jam di kantor polisi, Rabu (2/3) itu datang seorang warga bernama Teopinus Sitepu. Ia membuat surat kehilangan.

‘’Merasa kasihan melihat korban, Sitepu menawarkan diri untuk merawatnya hingga sekarang,’’ pungkas Kanit.

Lebih kurang dirawat warga, akhirnya keluarga Salomi yang berada di NTT berhasil dilacak. Saat itulah polisi dapat meminta keterangan lebih lanjut.

‘’Alhamdulillah, kita sudah menemukan keluarganya,’’ terangnya.

Saat ini polisi fokus mencari majikannya. ‘’Kita akan terus berusaha mencari siapa majikannya. Kita juga bekerja sama dengan LB-PAR Provinsi Riau dan Panguyuban NTT, kerena kita kendala komunikasi dengan korban,’’ punkasnya.(jpg)

Respon Anda?

komentar