Neymar Ditawarkan ke Madrid 192 Juta EURO

670
Pesona Indonesia
Neymart. Foto: istimewa
Neymart. Foto: istimewa

batampos.co.id – Sukses meraih gelar juara Liga Champions, tak membuat Madrid berhenti berburu pemain bintang.

Nah, saat berburu pemain bintang, tiba-tiba datang tawaran dari rival abadi Madrid, Barcelona. Barca dikabarkan menawarkan Nymar ke Madrid dengan mahar fantastis. Mencapai €192 juta.

Menurut laporan Cope yang dikutip AS, seorang perantara yang menawarkan kapten tim nasional Brasil itu kepada El Real. Tak hanya Madrid, Neymar juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang diklaim melakukan pendekatan dengan iming-iming bayaran bersih €30 juta per tahun.

Meski memang kepincut dengan Neymar, Madrid sepertinya akan berpikir ulang untuk menerima tawaran tersebut. Malah, Klub ibukota itu menilai tawaran tersebut sebagai akal-akalan dari kubu Neymar untuk mengeruk duit lebih banyak dari Barcelona dalam perundingan kontrak baru.

Tersiar kabar, aks bintang Santos itu mengincar penghasilan lima kali lipat dari paket gaji yang sekarang diterimanya di Camp Nou.

Selain harga yang super fantastis itu, kedatangan Neymar dipastikan akan memaksa Real menjual penyerang utama.

Di sisi lain, Real saat ini tengah dalam proses memperbarui ekstensi kontrak Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale serta Karim Benzema yang merupakan pemain favorit presiden Florentino Perez. (ruh/ps)

Respon Anda?

komentar