Pemkab Gandeng Instansi Vertikal Tertibkan Pekat dan Hotel di Bulan Ramadan

354
Pesona Indonesia
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.

batampos.co.id – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menggandeng instansi vertikal mulai dari TNI, Polri, beserta sejumlah tokoh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan selama menghadapi bulan suci Ramadan yang tinggal menunggu hari.

Bupati tidak menginginkan selama pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ini ditemui sejumlah kegiatan yang melanggar asusila dan kegiatan yang meresahkan masyarakat. Seperti judi, kenakalan remaja dan penyakit masyarakat (pekat) lainnya.

“Kita sudah panggil instansi vertikal TNI, Polri hingga Satpol PP untuk menjaga kondusifitas selama bulan Ramadan,” ungkap Abdul Haris ketika ditemui di ruang kerjanya Kamis (2/5) siang.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh pemilik hotel dan penginapan yang ada di Anambas ini untuk selektif menerima tamu. Jika ada pasangan tamu agar memeriksa apakah mereka pasangan muhrim atau tidak. Jika bukan muhrim, maka diharapkan agar tidak diterima.

Oleh karenanya pihaknya juga memanggil pada pemilik hotel dan penginapan agar bisa mengerti dan mematuhi apa yang telah menjadi keputusan bersama. “Kita siang ini juga panggil pemilik hotel dan penginapan,” ungkapnya lagi. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar