Selama Ramadan Masjid Al Azhar Sediakan Teh Tarik Singapura Untuk Berbuka

1258
Pesona Indonesia

2016-06-03-PHOTO-00000139batampos.co.id – Ingin menu buka puasa yang istimewa? Cobalah datang ke Masjid Al Azhar Komplek Perumahan Beverly Batam Centre. Disana nantinya setiap hari akan disediakan menu takjil Teh Tarik Singapura yang diracik oleh warga Singapura bernama Akbar.

“Kami Insha Allah akan menyediakan minuman dan makanan takjil lainnya selama Ramadan. Dan khusus tahun ini, kami menyediakan menu istimewa minuman Teh Tarik asal Singapura dan diracik langsung oleh warga Singapura yang tinggal di kawasan ini,” kata Ketua DPM Masjid Al Azhar, Huzeir.

Menurut Huzeir, tradisi minum teh tarik ini mudah-mudahan akan menjadi menu takjil Ramadan bagi para musafir dan masyarakat yang mau berbuka bersama di Masjid Al Azhar Komplek Perumahan Beverly Batam Centre. Tidak hanya minuman, masyarakat muslim Beverly dan sekitarnya juga menyedikan menu takjil makanan, snack dan buah-buahan.

Tidak hanya soal makanan, ungkap Huzeir, Masjid yang berartistek minimalis dan modern ini sudah dilengkapi dengan pendingin (AC) yang dapat menampung 1.000 jamaah dalam satu waktu, bertujuan memberi kenyamanan dalam beribadah.

Sementara itu ketua panitia Ramadan, Alfian menambahkan, selama Ramadan sudah dijadwalkan beberapa kegiatan seperti, tadarus, peringatan nuzul Quran, pesantren kilat, iktikaf, kuliah subuh, kuliah tujuh menit selepas shalat Dzuhur dan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Silakan datang beramai-ramai ke Masjid Al Azhar Beverly Batam Centre, dan mari kita semarakkan Ramadan ini dengan mengisi kegiatan-kegiatan keislaman,” papar Alfian. (egi)

Respon Anda?

komentar