Bandara Dabo Layak Dibanggakan

1398
Pesona Indonesia
Bandara Dabo. foto:rpg
Bandara Dabo. foto:rpg

batampos.co.id – Kepala Bandara Dabo Singkep, Dodi Dharma Cahyadi menjelaskan sejumlah perkembangan Bandar Udara Dabo Singkep sejak lima tahun terakhir selama dalam kepemimpinannya. Selain penambahan fasilitas, sejumlah peralatan juga telah memenuhi syarat sebagai bandara yang layak untuk dibanggakan.

“Sudah semestinya masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya Dabo Singkep bangga dengan keberadaan bandara yang semakin baik, karena ini milik kita bersama,” ujar Dodi ketika memberikan sambutan pada acara menyambut bulan suci Ramadhan di Bandara Dabo Singkep, Kamis (2/6) sore.

Dia juga menjelaskan masih banyak kabupaten bahkan kota lain yang tidak memiliki bandara. Untuk itu Dodi meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga terutama Pemerintah Kabupaten Lingga agar bersama-sama menjaga keberlangsungan dan keberadaan bandara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dodi juga mengundang sebanyak 20 anak yatim dari Yayasan Kasih Bunda. Makan bersama dan memberikan santunan kepada masing-masing anak yatim yang diundang. Tak hanya itu, Dodi juga memberikan bingkisan kepada pengurus Masjid Siratul Jannah.

Selain itu, Dodi tak lupa memberikan cinderamata kepada sejumlah pegawai bandara yang telah pensiun untuk mengingat jasanya dengan mencurahkan pikiran serta tenaga demi perkembangan bandara Dabo Singkep hingga saat ini.

Acara tersebut semakin hangat dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustad Nizar yang khsusus diundang Dodi untuk memberikan tausiah menjelang bulan suci Ramadhan. (wsa/bpos)

Respon Anda?

komentar