Ahmad Syailendra Aerlangga, Nama Anak Kedua Dhani dari Mulan

1885
Pesona Indonesia
Ahmad Dhani menggendong putranya yang baru dilahirkan Mulan Jameela. Foto: Instagram
Ahmad Dhani menggendong putranya yang baru dilahirkan Mulan Jameela. Foto: Instagram

batampos.co.id – Mulan Jameela melahirkan anak keduanya dari buah cintanya dengan musisi Ahmad Dhani, Sabtu (4/6/2016).

Adik Shafeea tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,08 kg dan panjang 48 cm itu diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga.

Syailendra lahir melalui operasi Caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Mulan awalnya merencanakan melahirkan melalui operasi Caesar pada 7 Juni yang bertepatan dengan Selasa Pon. Tanggal itu dianggap sebagai hari baik oleh Dhani.

Dhani mengakua lahir Jumat Kliwon, Mulan pada Kamis Kliwon, dan Shafeea pada Sabtu Kliwon. Musisi asal Surabaya itu berpendapat ada baiknya anaknya lahir Selasa Pon.

Tapi pada Jumat (3/6/2016), Mulan sudah mengalami kontraksi. ”Waktu itu sedang di vila mau pulang. Ya, sudah bawa ke dokter. Daripada enggak dapat Selasa Pon, ambil Sabtu Kliwon sama kayak Shafeea,” cerita bos Republik Cinta Management tersebut.

Bagi Dhani, Ahmad Syailendra Aerlangga adalah anak kelima. Tapi, dia masih belum puas dan punya obsesi memiliki anak lagi.

”Tapi, barengan sama Al. Saya punya anak, Al juga punya anak. Sakit jiwa, ya. Namanya juga obsesi,” tuturnya, lalu tertawa.

Dhani mengatakan, obsesi itu tidak aneh. Bisa mempunyai anak di usia yang sudah tidak muda lagi merupakan prestasi bagi pria. ”Ya sebagai laki-laki kan berarti masih jos,” ucapnya.

Kehadiran bayi di tengah keluarga Dhani disambut gembira oleh kakak-kakaknya. Salah seorang di antaranya, Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Dul mengunggah foto dirinya yang sedang menggendong adiknya yang baru lahir ke Instagram.

Dia menulis caption yang manis untuk adik kecilnya. ’’New baby born, new hopes, new journey, hope he will spread the love and spread a fabulous and genius DNA. Amin. Ahmad Syailendra  Aerlangga, welcome to the big series of stories, my little brother. Have a nice human experience, spiritual being,’’ tulis Dul. (and/c7/jan/jpg)

Respon Anda?

komentar