Gita Gutawa Hibur Pengunjung Pasar Pasir Putih

1730
Pesona Indonesia
Artis papan atas Gita Gutawa menghibur pengunjung Pasar Pasir Putih di Bengkong saat pembukaan pasar tersebut, Sabtu (4/6/2016). Foto: Dalil Harahap/batam Pos
Artis papan atas Gita Gutawa menghibur pengunjung Pasar Pasir Putih di Bengkong saat pembukaan pasar tersebut, Sabtu (4/6/2016). Foto: Dalil Harahap/batam Pos

batampos.co.id –¬† Ada yang istimewa pada Festival Pasar Pasir Putih, Sabtu (4/6/2016). Bagaimana tidak, penyanyi muda, Gita Gutawa ikut memeriahkan acara tersebut. Lewat suaranya yang unik beberapa lagu baik album lama maupun album terbaru dinyanyikan penyayi kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu.

Tak hanya Gita, artis kelahiran Pangkal Pinang Bangka Belitung, Sandra Dewi juga hadir memandu acara. Pengunjung semakin terhibur karena ada demo memasak yang dipandu langsung master chef, Edwin Lau.

Antusias penonton cukup tinggi, itu terbukti sejak pagi, penonton sudah hadir. “Ingin lihat pasarnya kayak mana. Sama lihat langsung artis-artisnya,” kata seorang pengunjung, Sarah.

Suasana menjadi riuh saat Gita tampil. Anak dari  komponis, Erwin Gutawa itu menghipnotis pengunjung. Pengunjung yang awalnya tersebar lalu berbondong-bondong ke arah panggung.

Setelah menyapa penonton, dia lantas menyanyikan dua lagu album Harmoni Cinta yakni Parasit dan Aku Cinta Dia.

Usai menyanyikan dua lagu tersebut, dia kembali menyapa penonton dan mengaku cukup senang berada di Batam. “Senang banget bisa ada di sini, jarang-jarang aku main ke Batam. Tapi kali ini ada Pasar Pasir Putih Festival kita bisa hadir di sini. Hari ini kita senang-senang ya,” ucapnya.

Usai menyapa pengunjung selanjutnya Gita menyanyikan lagu duetnya dengan vokalis ADA Band, Donny yang berjudul Yang Terbaik Bagimu.

Selanjutnya bertutur dia menyanyikan lagu dalam album The Next Chapter Bila Masih Cinta juga Hingga Akhir Waktu sambil mengajak pengunjung nyanyi bareng, kemudian dilanjutkan dengan lagu Sempurna.

Sementara itu Manajer Pasar Pasir Putih, Exwinlerd mengatakan selain perfomance artis, juga ada lomba mewarnai tingkat anak-anak serta ada lucky draw. “Ada juga penampilan artis Youtube, Inggri Tamara,” ungkapnya. (cr13)

Respon Anda?

komentar