Ini Bukan Lemari Sembarang Lemari, Ini Lemari Toilet

1491
Pesona Indonesia

eeplukbatampos.co.id – Bila tinggal di Inggris Anda harus tahu biaya sewanya, GBP 700 atau setara Rp 13,9 juta !

Karena itu, ketika ada penawaran apartemen mungil dengan fasilitas hampir lengkap seharga GBP 546, jadi berasa bukan main murahnya.

Dalam apartemen studio itu sudah ada tempat tidur lengkap dengan kulkas, mesin cuci, wastafel, dan lemari. Bagian enggak enaknya adalah kamar mandi berada di luar dan berbagi dengan seorang penyewa lagi.

Namun, toilet berada di dalam kamar. Letaknya amat tersembunyi. Atau memang sengaja dikamuflasekan.

Pemilik apartemen itu mendesain toilet mungil di dalam lemari dapur. Jadi, jika kebelet pup, tinggal buka lemari, memanjat dikit, dan buang air seperti biasa.

Apartemen di Hendon, kawasan di London Utara, itu juga menawarkan kelebihan lain. Misalnya, dekat dengan pertokoan, halte bus, hingga stasiun kereta bawah tanah.

Namun, setelah menjadi bahan pembicaraan, SpareRoom.co.uk, tempat apartemen itu diiklankan, mencabut penawaran tersebut.

”Pariwara itu sudah dihapus oleh moderator karena alasan sederhana. Iklan itu tidak cukup menyediakan tempat tinggal standar yang sesuai dengan keperluan pengguna,” kata Matt Hutchinson, direktur SpareRoom.co.uk.

Wah, padahal, apa lagi sih keperluan di apartemen selain tidur (dan aktivitas sebelum atau sesudah tidur), makan, serta pup? (mirror.co.uk/c11/sof)

Respon Anda?

komentar