Istri Aming Murni Perempuan, Bukan Laki-Laki

2904
Pesona Indonesia
Aming saat menikah dengan Evelyn. Foto: istimewa
Aming saat menikah dengan Evelyn. Foto: istimewa

batampos.co.id – Sikap gemulai dan sering berpenampilan layaknya perempuan membuat kesan kalau Aming bukan laki-laki sejati. Bahkan, banyak gosip miring kalau Aming penyuka sesama jenis.

Bahkan, tudingan itu masih juga datang bertubi-tubi, ketika Aming memutuskan menikahi Evelyn Nada Anjani yang akrab disaba Kevin. Netizen menuding istri Aming seorang pria, sebagiannya lagi menyebut hanya tomboy.

Baca Juga: Aming Akhirnya Nikahi Evelyn

Bahkan, beberapa netizen meyakini istri Aming seorang pria. Keyakinan itu didasarkan pada bentuk fisik Evelyn Nada Anjani yang sangat mirip pria.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @psychodiva2016, tampak foto Aming saat masih muda. Aming terlihat berkumis dan berjenggot. Sedangkan di sebelah kanan terdapat foto istrinya, Evelyn.

Di foto itu, potongan rambut Evelyn sangat pendek. Dia terlihat seperti laki-laki tulen. Foto tersebut memicu perdebatan netizen.

Namun, perdebatan soal jenis kelamin istri Aming sudah harus diakhiri. Di Instagram dari akun @ceritaperempuan _transtv terungkap seperti apa jenis kelamin istri Aming tersebut.

Ternyata Evelyn terlahir sebagai perempuan. Hanya saja sejak usia 4 tahun, ia merasa dirinya seperti seorang laki-laki.

Evelyn pun mengubah namanya menjadi Kevin. Sejak mengungkapkan apa yang terjadi pada dirinya, Evelyn pun merubah penampilannya seperti layaknya pria.

“Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.. Semoga perjalanan hidup kedua narasumber td dpt diambil hikmahnya..,” tulis akun @ceritaperempuan_transtv dengan mengunggah foto Evelyn di acara yang dipandu Maudy Koesnaedi tersebut.

Artis Ria Irawan juga menepis tudingan istri Aming seorang pria tulen. Menurut Ria Irawan, istri Aming, Evelyn Nada Anjani adalah seorang wanita, bukan laki-laki seperti yang diperbincangkan banyak orang di media sosial.

Evelyn (dua dari kiri) yang berpenampilan tomboy dalam suatu acara di TranTv. Foto: istimewa/instagram
Evelyn (dua dari kiri) yang berpenampilan tomboy dalam suatu acara di TranTv. Foto: istimewa/instagram

Ria Irawan mengatakan, kabar bahwa istri Aming seorang pria tulen itu hoax. Meski begitu, artis senior ini menyebut, Evelyn memang tomboy, sehingga terlihat seperti laki-laki.

Menurut Ria Irawan, tidak mungkin istri Aming seorang wanita jadi-jadian. Terlebih, Aming Tinggal di Indonesia yang merupakan negara hukum.

“Kita juga nggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu. Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum agama atau negara. Semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga,” tukas Ria Irawan.

Gambaran fisik luar seseorang, kata Ria, tidak sepenuhnya mencerminkan jenis kelamin seseorang. Bisa jadi terlihat seperti pria, tetapi ternyata berjenis kelamin wanita, begitu pula sebaliknya.

“Ya kasihan ya kalau perempuan Indonesia payudara nggak ada, dibilang operasi. Kalau kita nggak kuat iman bisa jadi panjang omongin itu,” ujar Ria Irawan.

Ria Irawan memberikan klarifikasi terkait tudingan istri Aming seorang pria tulen agar tidak semakin banyak orang yang memfitnah dan berbuat dosa.

“Makanya di instagram aku bersihin semua dari pendosa-pendosa itu. Karena aku juga nggak baca dan aku istighfar aja pas lagi hapus-hapusin itu. Karena aku nggak mau di instagram aku ada pendosa-pendosa,” tambah Ria Irawan. (pojoksatu/jpg)

Respon Anda?

komentar