MU Incar Lionel Messi, Nilai Transfer Bakal Tertinggi di Dunia

1297
Pesona Indonesia
Lionel Messi bersama putranya. Foto: istimewah
Lionel Messi bersama putranya. Foto: istimewah

batampos.co.id – Bursa transfer musim panas 2016 mulai memanas. Raksasa Inggris Manchester United yang kini ditukangi Jose Mourinho mengincar pemain yang memiliki nilai jual termahal di dunia, Lionel Messi.

Baca juga: Harga Messi Tertinggi, Kedua Neymar, Ketiga Ronaldo

Bahkan Daily Mail mengklaim bahwa pihak MU telah dua kali melakukan pendekatan pada Barcelona dalam tiga pekan terakhir.

Namun, agenda transfer bisa jadi belum terealisasi musim ini, melainkan musim depan, dengan syarat, Mourinho mampu membawa MU ke lolos ke Liga Champion.

Dalam laporan tersebut disebutkan jika Messi ke MU akan memecahkan rekor transfer 85,3 juta poundsterling yang dibayarkan Real Madrid untuk menggaet Gareth Bale dari Tottenham. Itu tidak mengherankan.

Baca Juga: Mourinho RemsiĀ  Latih Manchester United

Kontrak Messi di Barcelona berlaku sampai 2018. Bersama sang raksasa Catalan, superstar Argentina itu telah mengemas 453 gol dalam 531 pertandingan.

Menurut Daily Mail, sumber-sumber terdekat Messi tidak menutup kemungkinan La Pulga hengkang dari Barcelona. Alasannya, dia merasa frustrasi dan sakit hati oleh perlakukan media-media Spanyol terkait skandal pajak yang membelitnya.

Sebelumnya, MU sudah hampir pasti merekrut Zlatan Ibrahimovic dari PSG. (jpg)

Baca Juga: Inilah Kata-Kata Perpisahan Ibrahimovic untuk PSG

Respon Anda?

komentar