Hamid Rizal Janji Amanah Jalankan Tugas Bupati

664
Pesona Indonesia
Syukuran pelantikan BUpati Natuna dan Wakil Natuna jelang Ramadan. foto:aulia rahman/ batampos
Syukuran pelantikan BUpati Natuna dan Wakil Natuna jelang Ramadan. foto:aulia rahman/ batampos

batampos.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti menggelar syukuran pelantikan dengan mengundang ribuan masyarakat Natuna di gedung serbaguna komplek Masjid Agung Natuna, Sabtu (4/6).

Syukuran tersebut disejalankan silaturahmi menyambut bulan Ramadan. Diisi siraman rohani, imam Masjid Agung H Tirtayasa.

“Puji syukur, atas doa dan dukungan, tanggal 4 Mei lalu kami sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna,” kata Hamid Rizal.

Disela syukuran tersebut Hamid Rizal mengatakan, pemerintahan baru sudah mulai bekerja. Tentu pengorbanan dan jasa sudah memilih akan menjadi amanah.

“Insya allah, amanah itu akan kami pegang bersama buk Yun (Ngesti Yuni Suprapti,red),” janji Hamid.

Hamid menegaskan, mengajak bersama forum muspida memajukan Natuna kedepan lebih baik. Sebab harapan masyarakat sangat besar, Natuna lebih maju lagi.

Disela sambutannya, Hamid mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan kepada masyarakat Natuna. Silaturahmi ini perpanjang persaudaraan dimasa mendatang, sama-sama membangun Natuna lebih baik segala sektor.

“Ayo bahu membahu bangun Natuna. Setiap kebijakan nanti, adalah kebaikan untuk masyarakat Natuna , tidak ada kepentingan pribadi,” sambung Hamid.

Diakui Hamid Rizal, hingga saat ini masih ada gonjang-ganjing di SKPD. Kondisi itu diharapkan tidak berlanjut, tidak ada lagi kotak-kotak di kepala SKPD.

Memang ada kadis mengkotak-kotakkan diri, sambungnya, sebab ada rasa tidak puas yang didukungnya tak menang. Namun sebaliknya ada rasa gembira.

“Jadi sekarang tolong, semua itu dihilangkan. Kerja yang bagus sesuai aturan berlaku, jalankan sama sama tak usah ragu, tak ada dendam diantara kita,” harap Hamid.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar