Jual-Beli Rumah, di Joy Property Saja

884
Pesona Indonesia
Stand Joy Property ramai pengunjung di Mall TCC Tanjungpinang. foto:osias de/batampos
Stand Joy Property ramai pengunjung di Mall TCC Tanjungpinang. foto:osias de/batampos

batampos.co.id – Sejak dibukanya Mall Tanjungpinang City Centre (TCC), pada akhir Mei lalu, stand Joy Property di Basement TCC terus dipadati para pengunjung.

Antusias para pengunjung untuk menanyakan berbagai properti di stand Joy properti sangat banyak. Tidak hanya properti yang ada di Tanjungpinang. Listing properti yang ada di Batam juga sangat diminati. Bahkan banyak juga pengunjung yang menitipkan rumahnya untuk dijual melalui Joy Property.

Direktur Joy Property, Julianto mengatakan, untuk konsumen atau pembeli yang ingin membeli rumah atau property melalui Joy Property sangat mudah dan tidak dikenakan biaya. Semua listing properti yang ada di Joy Property harganya sudah transparan. Konsumen tinggal pilih type rumah atau property yang diinginkan. Spesifikasi bangunan yang diinginkan, lokasi yang diinginkan serta membantu pengajuan KPR Bank.

”Joy Property telah bekerjasama dengan beberapa bank seperti Bank OCBC, Bank Windu, Bank Muamalat, BPR Dana Bintan Sejahtera, BPR Bank Central Sejahtera, BPR Kepri Bintan serta BPR Dana Prima Mandiri yang baru diresmikan beberapa hari yang lalu,” ujar Julianto, Minggu (5/6).

Dikatakan Julianto, Joy property bukan saja sekedar menjual property, tetapi juga membantu sebagai konsultan yang dapat memberikan saran dan solusi buat para konsumen yang ingin memiliki rumah idamannya.

”Bagi masyarakat atau istilahnya vendor yang ingin menjualkan rumah atau propertynya bisa menitipkan melalui Joy Property,” kata Julianto.

Dijelaskannya, berbagai alasan kenapa penjual memilih Joy Property karena para vendor tidak dikenakan biaya pemasaran seperti biaya iklan di koran dan lainnya. Pada saat rumah atau propertynya terjual, maka vendor hanya membayar fee kepada Joy Property.

”Joy Property tidak mengambil fee dari pihak pembeli melainkan hanya dari pihak penjual atau vendor saja. Selain itu, Joy Property memiliki team marketing yang solid dan professional,” jelasnya.

Joy Property, lanjut Julianto, memiliki jaringan pemasaran yang cukup luas baik di Tanjung Pinang, Batam, Jakarta, dan kota lainnya. Sesuai slogannya ‘Agen terpercaya Anda’, maka Joy Property terus meningkatkan kepercayaan yang dari masyarakat kota Tanjung Pinang dan Batam. Di stand Joy Property di mall baru TCC, Joy Property menawarkan berbagai property andalan serta beberapa property yang berada di sekitar mall baru TCC yang sangat diminati para pengunjung mall.

”Diantaranya Perumahan Andana Residence yang berada dibelakang SAR sangat diminati para pengunjung mall. Perumahan Andana Residence dengan type 36/100 hanya dijual dengan harga Rp. 173.000.000,- dan sangat terjangkau oleh masyarakat. Uang muka 20 persen dapat dicicil sebanyak 5 kali kemudian sisanya 80 persen bisa via KPR Bank. Sisa unit sangat terbatas, hanya sisa sekitar 12 unit dan harga akan naik pada (10/6),” sebutnya.

Bagi yang berminat cukup memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 4 juta sehingga bisa langsung pilih unit yang disukai sebelum harga naik. Jaraknya hanya sekitar lima menit ke mall baru TPCC. Dan hanya sekitar 10 menit ke Bandara Fisabililah. Selain Perumahan Andana Residence, Joy Property juga menawarkan beberapa proyek dari Developer Cipta Group yang merupakan salah satu developer andalan di Kepri ini. Developer Cipta Group ini sudah membuktikan kesuksesannya membangun property di Batam, kini Developer Cipta Group ini mengembangkan sayapnya ke ibukota Propinsi Kepri ini.

”Ada tiga lokasi proyek Cipta Group Batam. Dua lokasi proyek di Jalan Hanglekir yaitu Bintan Mas Residence dan Cipta Villa Mas Residence. Sedangkan satu lagi proyek di dekat Bandara Fisabillilah, Tanjung Pinang,” terang Julianto.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, sambung Julianto, Developer Cipta Group Batam memberikan promo dengan subsidi uang muka sebesar Rp 30 juta bagi konsumen yang membeli property Cipta Group di lokasi Bintan Mas residence, di Hanglekir dan Cipta Residence di dekat Bandara. Selain subsidi uang muka tersebut, setiap konsumen juga mendapatkan gratis BPHTB, gratis PPN, gratis Biaya Notaris (Biaya Akte Jual Beli dan Biaya Balik Nama). (ias/bpos)

Respon Anda?

komentar