Sukses Rekrut Jamie Vardy, Arsenal Incar Pemain Terbaik Liga Inggris

935
Pesona Indonesia
Riyad Mahrez, pemain Leicester City, menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim 2015-2016. Foto: pic.twitter.com/P5zE2Rmuxr
Riyad Mahrez, pemain Leicester City, menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim 2015-2016. Foto: pic.twitter.com/P5zE2Rmuxr

batampos.co.id – Sukses Leicester City menjuarai Premier League (Liga Inggris) musim 2015-2016 tak terlepas sederet pemain yang punya kemampuan di lapangan. Antara lain Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Namun Leicester harus rela pkehilangan para pemain andalan mereka musim mendatang. Pasalnya, sejumlah klub besar tertarik merekrut bintang-bintang mereka.

Bahkan Arsenal sudah mengaktifkan klausul pembelian Jamie Vardy sebesar £20 juta pada Jumat (3/6/2016) lalu. Kini prosesperundingan pun sedang dilakukan dengan sang pemain.

The Sun, melaporkan, Arsenal tak hanya merekrut Vardy, The Gunners juga sedang mendekati pemain lain yang musim lalu bekerja sama denga Vardy. Pemain tersebut diyakini adalah winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Salah satu alasan kuat manajer Arsene Wenger menyasar Pemain Terbaik PFA Riyad Mahrez adalah catatannya musim lalu yang tampil mengesankan dengan mengemas 17 gol dan 10 assists dari 37 penampilannya untuk The Foxes, julukan Leicester, di Liga Primer Inggris.

Dengan kondisi sedemikian rupa, klub London Utara itu diyakini mampu mendaratkan sang pemain ke Emirates Stadium karena klausul pembelian yang cukup rendah dan siap menghadirkanya pada musim panas kali ini. (ruh/ps/jpg)

Respon Anda?

komentar