Tak Terima Pacarnya Ditegur, Pelaku Keroyok Dodi Hingga Tewas

2182
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Dodi Hermanto (28), salah seorang warga yang tinggal di ruli dekat Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Batam meninggal, setelah dianiaya oleh sejumlah orang. Minggu (5/6) sekira pukul 20.00 WIB.

Dodi yang mendapatkan luka serius di sekujur tubuhnya sempat ditangani dan dirawat secara insentif di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB), Sekupang lalu akhirnya meninggal pada Senin (6/6) sekira pukul 08.15 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi Sinaga mengungkapkan kejadian ini hanya karena Dodi memberikan peringatan kepada pelaku, agar pacarnya mengubah sikapnya yang sering mengeluarkan kata-kata kotor.

“Awalnya korban mengatakan kepada pacar pelaku “eh putrinya datang ya,”. Kemudian, karena tidak terima, pacarnya pelaku mengeluarkan kata-kata kasar,” ungkap Buhedi.

Mendengar ucapan dari pacar pelaku yang tidak mengenakkan, korban pun akhirnya meminta kepada pelaku untuk menegur pacarnya dan mengubah sikapnya terhadap orang.

“Karena mengeluarkan kata-kata kasar, korban mengingatkan kepada pelaku agar pacarnya ini jangan bersikap seperti itu,” lanjut Buhedi.

Setelah diingatkan oleh korban, akhirnya korban dan pelaku pun langsung terlibat adu mulut hingga terjadi perkelahian yang juga dibantu oleh pelaku lainnya.

“Pelakunya lebih dari satu orang, korban mengalami luka di bagian kepala akibat benturan dari benda keras. Setelah di pukul dengan benda keras, korban sempat tersungkur dan kembali dipijak,” lanjutnya.

Atas insiden perkelahian tersebut, korban sempat dilarikan ke RSOB, Sekupang untuk di lakukan perawatan secara intensif.

“Saat itu kritis dan di bawa kerumah sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi dan meninggal sekitar jam 08.15 WIB,” pungkas Buhedi. (eggi)

Respon Anda?

komentar