Wali Kota Apresiasi Pertandingan Taekwondo tanpa Bantuan Pemerintah

1461
Pesona Indonesia
Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. foto:yusnadi/batampos
Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengapresiasi pertandingan Taekwondo Antardojang se-Pulau Bintan yang diselenggarakan secara mandiri, tanpa bantuan pemerintah.

“Pengurus Taekwondo Tanjungpinang sudah menunjukkan eksistensinya dalam mengembangkan olah raga beladiri ini. Ini dapat menjadi contoh,” ujar Lis saat membuka Kejuaraan Taekwondo Antardojang se-Pulau Bintan di aula SMPN 4 Tanjungpinang, Sabtu (4/6).

Lis berjanji akan mendukung pengembangan taekwondo di Tanjungpinang secara optimal. Apalagi Tanjungpinang memiliki cukup banyak atlet taekwondo. “Mudah-mudahan akan muncul atlet asal Tanjungpinang yang dapat menjadi juara di tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Ketua Pengurus Taekwondo Tanjungpinang Riono mengatakan pertandingan pertama kali diselenggarakan di Tanjungpinang sebagai bagian dari proses penyeleksian atlet ke jenjang Pekan Olah Raga Provinsi Kepri tahun 2018.”Kami targetkan meraih emas pada Porprov Kepri,” ujarnya.

Selama setahun terakhir, taekwondoin asal Kepri berhasil meraih banyak emas dalam pertandingan tingkat provinsi yang diselenggarakan pemerintah maupun pihak swasta. “Ini prestasi yang akan terus dikembangkan,” ujarnya. (Lra/bpos)

Respon Anda?

komentar