Anggaran masih Defisit, Safari Ramadan Hanya 8 Hari

344
Pesona Indonesia
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.

batampos.co.id – Untuk mengefiensi anggaran daerah yang masih defisit dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, kegiatan safari ramadan dipersingkat. Jadwal safari ramadan yang biasanya dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu kini diringkas menjadi 8 hari saja. Kegiatan itu dimulai dari tanggal 14 hingga 24 Juni 2016.

Safari tahun ini juga berbeda dengan safari tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya jadwalnya dipisahkan antara Bupati dan Wakil Bupati, kini jadwalnya disamakan. Jadi safari ramadan dihadiri langsung oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris-Wan Zuhendra.

Kegiatan yang fungsinya untuk mendekatkan diri dan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat ini akan mengunjungi tujuh kecamatan. Untuk desa yang belum dikunjungi di safari ramadan ini, pada tahun berikutnya akan dikunjungi.

“Cukup perwakilan dari masing-masing desa yang hadir ditempat acara itu dan anggaran juga cukup hemat,” kata Sulaiman Kasubag Pemberitaan Bagian Humas, Pemkab Anambas Senin (6/6) setelah mendapatkan jadwal kegiatan safari ramadan. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar