Bakti Sosial BCC BIFZA ke Pulau-pulau Sekitar Batam

587
Pesona Indonesia

bccbifzabatampos.co.id – BCC Gelar Bakti sosial di pulau-pulau sekitar Batam. Kegiatan diawali dengan berdoa bersama dan kemudian seluruh perwakilan tim memulai kegiatan sosial kemasyarakatan dengan menyeberang melalui pelabuhan kapal rakyat di Kampung Punggur membawa 120 kantong sembako.

Ketua Pelaksana, Ferry Nawa Pamungkas menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut murni merupakan solidaritas teman teman anggota BCC dan Koseindo Kepri.

“Nantinya bantuan tersebut akan dibagikan kepada  saudara saudara kita yang kurang mampu yang berada di pulau –pulau sekitar Batam,”katanya.

BCC atau Bifza Cycling Community merupakan komunitas sepeda karyawan BP Batam yang memiliki visi membudayakan hidup sehat dengan bersepeda, sedangkan KOSEINDO adalah komunitas kesehatan Indonesia yang mayoritas beranggotakan profesi dari kalangan Dokter.

Sementara itu, M. Sjafar Oemar selaku Ketua BCC mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadan 1437 H. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan sehingga semagat ramadhan dan silaturahmi sesame anggota semakin meningkat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahunnya agar dapat setidaknya sedikit membantu saudara saudara kita yang kurang mampu,” katanya

Ketua Masjid Jami At-Taubah, Kelurahan Ngenang, Mustafa menyambut baik bantuan yang diterima. Nantinya bantuan tersebut akan dibagikan kepada anak yatim, janda, dan keluarga kurang mampu.

“Terimakasih kepada komunitas sepeda BP Batam dan Koseindo yang telah menyempatkan hadir untuk memberikan bantuan sembako kepada warga kami semoga mendapat balasan dari Tuhan YME,” imbuh Mustafa.

Adapun warga pulau yang diberikan meliputi pulau Kubung dengan 15 KK, pulau Airmas 13 KK, pulau Ngenang 70 KK dan pulau lainnya 22 KK dengan total keseluruhan 120 bantuan yang diberikan. (rilis)

Respon Anda?

komentar