Bupati Anambas Safari Ramadan, Ini Jadwalnya!

495
Pesona Indonesia
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.

batampos.co.id РKasubag Pemberitaan Bagian Humas, Pemkab Anambas, Sulaiman menjelaskan Bupati dan Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris-Wan Zuhendra, akan mengunjungi seluruh kecamatan selama Safari Ramadan. Dari tanggal 14 hingga 24 Juni 2016.

Pada tanggal 14 Bupati dan Wakil Bupati mendatangi Masjid Jami’ Baiturahim di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan. Acara tersebut akan diisi dengan siraman rohani oleh ustad Raja Sopian yang didatangkan dari Kota Batam.

“Masyarakat Anambas sudah terbiasa dengan penceramah yang satu ini dan tidak asing lagi dihati masyarakat, sebab beliau yang siap mengisi santapan rohani di bulan puasa,” ujarnya.

Selanjutnya pada tanggal 15 juni, Bupati dan Wakil Bupati akan mengunjungi masyarakat Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur, acara digelar dimasjid Al Munawarah dan Raja Sopian juga yang akan mengisi siraman rohaninya. Seterusnya tanggal 16 acara digelar di Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja di masjid termegah Anambas Al Kautsar. Tanggal 18 acara berlanjut di Desa Teluk Sunting, Kecamatan Siantan Tengah di Masjid Al Hidayah.

Tambahnya, pada tanggal 20 rombongan Bupati dan Wakil Bupati berangkat lagi menggelar safari ramadannya di Desa Serat, Kecamatan Siantan Timur di Masjid Al Hidayah. Tanggal 18 dan 20 yang mengisi siraman rohaninya telah berganti dari ustad dalam daerah yakni ustad Bambang. Kemudian pada tanggal 22 Bupati dan Wakil Bupati tidak perlu menyeberang melalui jalur laut sebab yang dikunjunginya di sekitar Kota Tarempa, di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, tepatnya di Masjid Al Raudhatul Jannah.

Acara selanjutnya pada tanggal 23 di Kecamatan Palmatak, sedangkan malam penutupannya tanggal 24 dilaksanakan di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan, tepatnya di Masjid Ash Shodiqin.”Mudah-mudahan dalam menggelar acara tersebut nantinya akan dapat berjalan dengan lancar, waktu dan tempat bisa berubah sesuai dengan arahan Bupati,” ungkapnya.

Bupati dan Wakil Bupati Anambas mengelar safari ramadan tidak terlepas untuk menggandeng sejumlah rombongan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pimpinan beserta anggota DPRD Anambas lainnya. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar