Disuruh Doa Jungkir Balik, Ahmad Dhani Sebut Ahok Jelmaan Firaun

8484
Pesona Indonesia
Ahmad Dhani. Foto: istimewa
Ahmad Dhani. Foto: istimewa

batampos.co.id – Musikus Ahmad Dhani merasa tersinggung dengan sindiran terbaru Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadapnya.

Seperti diketahui, Ahok menyuruh Dhani melakukan doa jungkir balik dan puasa 40 hari 40 malam agar dirinya bisa ditangkap oleh KPK.

Dhani menilai ucapan Ahok tersebut telah melecehkan istilah doa dan shalat dengan sebutan “Jungkir Balik” serta menganggap remeh puasa 40 hari yang dianggap sakral oleh umat Islam.

“Salut sama Ahok yang berani mengumpamakan shalat dengan kata kata ‘Jungkir Balik’. Meremehkan 40 hari yang sakral bagi para habib. Menurut saya Ahok sudah mau jadi Firaun,” tulis Dhani dalam pesan singkat elektronik, Sabtu (4/6).

Dhani menuding Ahok dibekingi sehingga berani bersikap seperti itu. Bakal calon gubernur DKI tersebut mensinyalir sosok presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sebagai pelindung Ahok.

“Karena megang ‘kartunya’ Jokowi aja sombongnya luar biasa. Cuma Ahok yang bisa begitu,” beber suami siri Mulan Jameela tersebut.

Sebelumnya, Ahok mengatakan, Dhani tidak perlu melakukan aksi demonstrasi atau konser di KPK untuk mendesak penyidik KPK menangkapnya. Sebab, aksi di depan KPK bisa membuat arus lalulintas macet.

“Lu doa aja. Doa jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam,” ucap Ahok dengan gaya khasnya. (PS)

Respon Anda?

komentar