Lapor Pak Kapolres, Jalan Marina City masih Dijadikan Area Balap Liar

905
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Kawasan Jalan Marina City, tepat di depan Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Tanjunguncang dan kawasan Tunasregensi Sagulung, masih menjadi tempat tongkrongan Anak  Baru Gede (ABG). Di lokasi tempat tongkrongan itu juga kerap dijadikan tempat mabuk dan balap liar.

Dari informasi yang diperolah, di jalan Marina City Tanjunguncang para ABG mulai memadati lokasi tersebut sekitar pukul 15.00 WIB hingga larut malam.  Jalan itu kerap dijadikan area balap liar (standing, red). Bahkan parahnya lagi sebagian dari mereka ada yang mekonsumsi minuman beralkohol.

”Kadang sering tauran sesama mereka,” ujar Riki warga Prumahan Jupiter, Senin (6/6).

Tak heran jika aksi ugal-ugalan mereka kerap membuat pengendara lain yang menggunakan jalan tersebut untuk berpergian kerap menjadi terganggu. “Kadang orang lewat jadi takut,” ungkapnya.

Seperti diketahui kejadian bulan lalau pada Minggu (22/5) sore, yang mana para ABG tersebut sempat tauran hingga berujung dua unit sepeda motor milik sesama mereka dibakar. “Motor anak Cungting dibakar oleh anak Vegas Marina,” kata Riki.

Hingga akhirnya kedua unit sepeda motor yang sudah dibakar pun dibawa ke Mapolsek Batujai.

Sementara itu, di wilayah Sagulung tempat tongkrongan juga masih saja terjadi di Taman Tunas Regency.  Para ABG yang nongkrong pun hingga larut malam. Bahkan di tempat tersebut kerap juga dijadikan tempat mabuk. Tak heran sebagian warga kerap menjadi korban rampok dan pemalakan di daearah sana.

“Kalau sudah mabuk, terus tak ada lagi uang buat beli minim mereka malak. Minta uang paksa ke warga di sini. Kalau tak di kasi diancam,” ujar Imron salah satu warga di sana. (cr14)  

Respon Anda?

komentar