Lim Bi Hien belum Bisa Dimintai Keterangan

527
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Kecelakaan dua sepeda motor di Simpang Jam antara anggota polisi dan warga sipil hingga kini belum diketahui penyebabnya. Korban bernama Lim Bi Hien yang dirawat intensif di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) dan anaknya Nini sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

”Penyebabnya belum diketahui secara pasti, karena korban sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan,” ujar Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani, Senin (6/6).

Menurutnya, sejauh ini, ia hanya mengantongi keterangan anggotanya dan rekaman CCTv. Dari pengakuan anggotanya dan rekaman CCTv diketahui Nini bersama ibunya mengendarai sepeda motor saat lampumerah baru saja berubah merah.

”Saya tidak mau komentar dulu. Kami harus minta keterangan mereka yang di rumah sakit,” tegasnya.

Nini, anak korban yang ditemui di RSAB tak berkomentar dengan kejadian yang menimpa dirinya dan ibunya. Ia tampak terpukul dengan kejadian tersebut.

Sementara itu, Jhonson, kerabat korban mengatakan kecelakaan itu terjadi saat Nini dan Lim Bi Hien pulang berbelanja dari kawasan Nagoya. Keduanya hendak pulang menuju Pancur, Seibeduk dan melalui Simpang Jam.

”Setelah ditabrak mereka langsung dibawa ke rumah sakit. Kalau masalah polisi yang bertanggung jawab saya kurang tahu juga,” ujarnya.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (29/5) lalu. Saat itu Lim Bi Hien bersama anaknya Nini mengendarai sepeda motor Honda Scopy. Mereka melaju dari arah Nagoya menuju Simpang Kabil dan berencana menuju rumah di Pancur, Seibeduk. Tapi, di Simpang Jam terlibat tabrakan dengan pengendara lainnya yang ternyata anggota polisi. Lim Bi Hien dan anaknya dievakuasi ke RSAB karena mengalami luka serius. (opi)

Respon Anda?

komentar