Paket Buka Puasa di Pacific Palace Hotel Hanya Rp 109 Ribu

2344
Pesona Indonesia
Menu buka puasa di Pacific Palace Hotel. foto:ahmadi sultan
Menu buka puasa di Pacific Palace Hotel. foto:ahmadi sultan

batampos.co.id – Menjelang bulan puasa Ramadan, hotel-hotel di Batam mulai gencar mempromosikan paket berbuka puasa. Tawarannya sama-sama menarik karena berbeda konsep. Salah satunya adalah Pacific Palace Hotel. Hotel bintang 4 di kawasan Jodoh ini menggelar Corporate Gathering untuk memperkenalkan paket berbuka puasa, Kamis (26/5) lalu.

Ramai-ramailah kami menghadiri Corporate Gathering yang ditaja di Athena’s Coffe Shop, lantai satu Pacific Palace Hotel. Pukul 19.15 sudah ramai tamu yang hadir.¬†Acara dibuka dengan tari persembahan, lalu tamu dipersilahkan mencicipi sajian.

Di meja tengah yang berbentuk bujur sangkar tersaji rupa-rupa makanan utama (main course). Ada nasi kebuli, mie goreng, sate, roti jala, ayam goreng, soup ikan asem manis dan pelengkapnya seperti sambal dan kerupuk. Di sudut lainnya, makanan pembuka, di antaranya asinan Jakarta dan bubur sumsum. Di meja terpisah yang berada di pojok ada buah-buah dan jajanan pasar serta kurma. Jajanan dan kurma ini ditata di atas meja berbentuk perahu.

Makanan-makan itu kemudian berpindah ke piring masing-masing tamu. Memenuhi meja makan, lalu berpindah ke mulut dan masuk ke perut. Dari beberapa menu itu, soup ikan, mie goreng, dan bubur sumsum mendapat pujian. Roti jalanya juga maknyus. Menu-menu itu adalah contoh menu yang akan disajikan Pacific Palace Hotel untuk paket berbuka puasa Ramadan tahun ini.

Tahun ini, paket berbuka puasa Pacific Palace Hotel temanya ‘Dapur Nelayan’. Seperti paket buka puasa pada umumnya, Dapur Nelayan Pacifif Palace Hotel ala buffet. Menunya berbeda tiap hari. Harganya Rp109 ribu nett/pax.(uma)

Respon Anda?

komentar