Ramadan, Warga Lamongan Bagi-Bagi Sembako Gratis

333
Pesona Indonesia
Ketua Pawala Batam, Cak Agiek (kanan) saat membagikan paket sembako kepada masyarakat. Foto: Ist
Ketua Pawala Batam, Cak Agiek (kanan) saat membagikan paket sembako kepada masyarakat. Foto: Ist

batampos.co.id – Sehari sebelum memasuki bulan suci Ramadan, warga Lamongan yang tergabung dalam Pawala (Paguyuban Warga Lamongan) Batam berbagi sembako gratis kepada masyarakat Kota Batam, Minggu (5/6).

Paket tersebut tidak dibagikan kepada warga Lamongan, tapi diberikan kepada tetangga warga Lamongan yang belum beruntung hidupnya.

Dalam setiap paket terdiri beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg dan susu kental manis 1 kaleng. Semua paket tersebut dibagikan gratis kepada warga Kota Batam yang tidak mampu.

“Paket sembako ini adalah sodaqohnya warga Lamongan di Batam. Semoga dengan kegiatan Pawala Berbagi ini, semakin menguatkan hubungan tali silaturrahmi antara warga Lamongan dengan warga Kota Batam lainnya,” ujar Ketua Pawala Batam Arief Setiawan, yang akrab disapa Cak Agiek itu.

Paket yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari Paguyuban se-Jatim, H Rochman alias Cak Man pemilik Warung Soto Lamongan di samping Tapekong Windsor Batam dan sumbangan dari Ketua Pawala Batam, Cak Agiek.

Tak ketinggalan juga dukungan dari pengurus Pawala Batam lainnya, yaitu Mas Hadiono, Hartono, Cak Juri, Nasikin dan Cak Sam.

“Semoga dengan niat ikhlas kami ini, dapat sedikit membantu umat Islam di Batam agar lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasa,” tambah Cak Agiek. (suc)

Respon Anda?

komentar