Rexvin Green Park, Hadirkan Hunian yang Strategis dan Nyaman

772
Pesona Indonesia
Perumahan Rexvin Green Park. Foto: Ist
Perumahan Rexvin Green Park. Foto: Ist

batampos.co.id – Kawasan Perumahan Rexvin Green Park yang dikembangkan PT Rexvin menghadirkan townhouse sekitar 600-an unit, dan rumah sekitar 400-an unit, perumahan ini berada di Dapur 12 Sagulung, dimana lokasi ini merupakan kawasan yang strategis dan nyaman sebagai tempat tinggal maupun tempat usaha.

Marketing Manager Rexvin, Dini Mardiani menjelaskan dalam kawasan ini tersedia perumahan dan townhouse yang hampir selesai dan bisa langsung ditempati. Selain itu dalam kawasan ini sudah ramai, karena dekat dengan kawasan industri.

“Untuk rumah sudah banyak yang huni dan tersedia unit ready stock. Sedangkan townhouse dalam proses pembangunan,” kata Dini kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id) di kantor pemasaran Batamcenter, Kamis (2/6).

Dini menjelaskan nanti di sekitar lokasi ini akan di bangun fasilitas seperti pasar, sekolah negeri, dan playground yang masih di kawasan Perumahan Rexvin Green Park ini. Kehadiran fasilitas tersebut menurut Dini akan menambah nilai plus, untuk lokasi townhouse dan rumah yang di bangun di situ.

“Lokasi ini menguntungkan dari segi bisnis dan diprediksi akan terus berkembang, sehingga hunian ini cukup diminati pembeli,” tambahnya.

Mengenai tipe townhouse yang ditawarkan yakni tipe 70 (dua lantai) dengan ukuran mulai 4×12 meter. Untuk memiliki townhouse ini, developer memberikan beberapa kemudahan yakni booking fee Rp 5 juta, dan uang muka sebesar 20 persen, dengan cicilan DP bisa diangsur mulai dari Rp 4,1 juta perbulan. Sedangkan rumah tersedia tipe 36/72 standart, 36/72 hook dan tipe 45/84 yang terdiri dari satu lantai.

“Kami juga memberikan promo 36 kali cicilan tanpa bunga untuk townhouse dan rumah bisa KPR khusus, cukup bayar booking fee Rp 2 juta ditambah cicilan satu kali Rp 2 juta langsung akad,” jelasnya.

Sementara itu spesifikasi bangunan, pengembang menggunakan struktur beton bertulang, dinding batako dengan plester plus cat, lantai diaci halus, plafon gypsum board, atap asbes gelombang/setara dengan rangka atap baja ringan, pintu depan panel, pintu kamar mandi fiber, kamar mandi menggunakan kloset jongkok, air ATB, dan listrik PLN.

Informasi lebih lengkap tentang Rexvin Green Park dapat datang ke Ruko Palm Spring blok B2 Nomor 8, Batamcentre.(cr12)

Respon Anda?

komentar