Sidang Kasus Pembunuhan Eno Parinah Mulai Digelar

1392
Pesona Indonesia
Tiga pembunuh si cantik Eno saat dihadirkan di hadapan awak media di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2016). Foto: Boy/jpnn
Tiga pembunuh si cantik Eno saat dihadirkan di hadapan awak media di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2016). Foto: Boy/jpnn

batampos.co.id – Sidang perdana kasus pemerkosaan dan pembunuhan keji menggunakan cangkul terhadap Eno Parinah digelar hari ini (7/6) di Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam sidang perdana tersebut, saksi pertama yang merupakan Ayah Eno, Arif Fikri, dihadirkan untuk memberikan kesaksiannya di depan majelis hakim.

Usai persidangan, Arif menyatakan tidak rela jika pelaku pembunuh Eno Parinah hanya dihukum ringan meski di bawah umur.

“Saya berharap sekali pelaku ini walau katanya masih di bawah umur, tapi kan kelakuannya melebihi orang dewasa, seperti warga yang lainnya yang menuntut hukuman mati apalagi saya sebagai orang tuanya,” kata Arif.

Sementara Kuasa Hukum Arif, Sahrullah, mengatakan agenda hari ini sidang pembacaan dakwaan dan langsung pemeriksaan saksi karena dari pihak terdakwa tidak memberikan eksepsi atau nota keberatan.

“Saksi ada dari teman-teman korban, teman-teman terdakwa, tapi nanti ada juga saksi dari dua terdakwa tapi tadi nggak keliatan,” ujar Sahrullah. (PS)

Respon Anda?

komentar