The Emde Skin Clinic Batam Diskon 30 Persen Selama Ramadan

847
Pesona Indonesia
Salah satu customer Emdee Skin Clinik saat melakukan perawatan di The Emde Skin Clinic, Nagoya Hill beberapa waktu lalu. Foto: Ist
Salah satu customer Emdee Skin Clinik saat melakukan perawatan di The Emde Skin Clinic, Nagoya Hill beberapa waktu lalu. Foto: Ist

batampos.co.id – Pusat perawatan dan kecantikan The Emde Skin Clinic di ruko Nagoya Hill menawarkan promo spesial bertajuk ‘The Beauty of Ramadan’. Promo yang ditawarkan yakni diskon perawatan hingga 30 persen.

“Promo ini berlaku dari Senin (6/6) hingga Senin (4/7) mendatang, sesuai dengan tema, Anda bisa tampil cantik selama bulan Ramadan,” ujar Marketing Executive The Emdee Skin Clinic, Amelia.

Amel mengatakan perawatan yang didiskon pun beragam, sebut saja MD Diamond Peel Facial MD Ultra Diamond Peel Facial yakni perawatan kombinasi mikrodermabrasi dan facial. Kini didiskon 30 persen.

“Untuk semua jenis facial peeling didiskon 20 persen,” kata Amel di Komplek Ruko Nagoya Hill Superblock, blok R3 Nomor J21-22, Nagoya.

Sedangkan untuk MD Revitalize yakni perawatan bekas jerawat dan laser juga didiskon 20 persen.Serta semua jenis perawatan benang didiskon 10 persen dan MD Filler (injeksi) didiskon 5 persen.”Khusus facial hanya Rp 170 ribuan dan peeling mulai dari Rp 380 ribuan, harga setelah diskon,” tambahnya.

Amel menambahkan saat ini pihaknya menghadirkan perawatan inovasi terbaru dari Emdee Skin Clinic yaitu MD Ultra Diamond Peel Facial. Perawatan ini adalah perawatan kombinasi dari mikrodermabrasi dan facial hydrasensi. Perawatan ini harga normalnya Rp 850 ribu, kini menjadi Rp 595 ribu.

“Perawatan ini berguna untuk pencerahan, pengelupasan sel-sel kulit mati, merangsang kolagen, dan menambah kadar air di wajah,” jelasnya.

Selanjutnya perawatan laser, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, memudarkan bintik hitam flek, mengurangi bekas jerawat, serta merangsang kolagen, dan merangsang pertumbuhan kulit baru.

“Perawatan laser merupakan salah satu perawatan best seller di Emdee Clinic,” pungkas Amel. (cr12)

Respon Anda?

komentar