Jumat, 19 April 2024

Bukber di Nongsa Point Marina Hanya Rp 128 Ribu Per Pack!

Berita Terkait

IMG_4807 (1)-1024x1536

batampos.co.id – Ramadhan sudah di depan mata. Saatnya kita bersiap-siap menyambut bulan suci nan berkah ini. Lupakan hal-hal yang menyibukkan Anda belakangan ini. Lupakan kerumitan di kota metropolis Batam. Lupakan hal-hal yang ‘mainstream’.

Setelah seharian berpuasa berjuang melawan lapar dan dahaga, tentunya Anda sangat berhak mendapatkan suasana berbuka puasa yang tenang syahdu. Hmm, bagaimana suasana berbuka di pantai? Memandangi tergelincirnya matahari di ufuk barat sebagai tanda masuknya waktu berbuka? Tentunya momen ini sangat sempurna untuk melengkapi ibadah Anda.

Nongsa Point Marina&Resort menawarkan paket berbuka bagi Anda para Muslim dan Muslimah dengan tema ‘Thank God, Its Ramadhan’. Dengan dekorasi yang menyejukkan mata dan puluhan hidangan ta’jil, pembuka, makanan utama, dan makanan penutup, Anda akan merasakan meriahnya Ramadhan Kareem di resort ini.

“Harga paket berbuka ini cukup terjangkau, yakni IDR 128 ribu per pack tamu sudah bisa menikmati semua hidangan ini,” ujar Dila Bachmid, Asst. Marcomm & PR Manager Nongsa Point Marina&Resort Batam.

Asyiknya, harga tersebut sudah termasuk fasilitas seperti free shuttle bus untuk minimal 20 pack, prayer room, dan discount 20 % bagi Anda yang ingin memesan kamar atau challet di resort ini.

Paket berbuka ini juga bisa dinikmati oleh Anda para traveler, karena nanti akan ada set khusus FIT (Free Independent Traveler). Seru khan?

Untuk urusan makanan, menunya sangat bervariasi setiap harinya. Mulai dari Ikan asam manis, ayam panggang taliwang, semur daging kentang, semuanya lengkap sesuai dengan menu buffet hari saat Anda reservasi.

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman berbuka yang sangat spesial ini dapat menghubungi Nongsa Point Marina & Resort di 0778-761333 atau Febrina 081238227898, Ince 085278378840 atau email ke sales@nongsapointmarina.com.(fenny)

Update