Diisi Pentas Seni, Peringatan 10 Tahun Sekolah Yehonala Berlangsung Semarak

1015
Pesona Indonesia
Para pemeran drama Sun Wukong. Foto: Ist
Para pemeran drama Sun Wukong. Foto: Ist

batampos.co.id – Sekolah Yehonala yang berada di Seipanas, menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-10 di grand ballroom Pacific Palace Hotel, Sabtu (21/5) lalu.

Melanjutkan tradisi pentas seni yang digelar setiap tahunnya, Sekolah Yehonala menyebut acara tersebut dengan nama ‘Yeho Annual Talent Show ke-5’.

“Artinya, agenda tahunan Sekolah Yehonala dengan penampilan bakat siswa untuk yang kelima kalinya diadakan,” ujar salah satu perwakilan Sekolah Yehonala, Lucy Desnilia yang merupakan Kepala sekolah tingkat SD Yehonala.

Acara dimeriahkan dengan penampilan dari perwakilan masing-masing tingkat Sekolah Yehonala yakni, Play Group (PG), TK, SD, SMP, SMA, SMK, serta dari Sekolah Yeho Creative Kids tingkat PG dan TK.

“Penampilan anak-anak sangat kreatif, ada yang bermain band, tarian tradisional, tari kontemporer, modern dance, nyanyi, angklung, flashmob, dan bermain drama Sun Wukong,” sambung Lucy.

Sebanyak 1.000 tamu undangan yang menghadiri, selain menyaksikan penampilan para siswa tersebut, Sekolah Yehonala juga memberikan penghargaan kepada guru dan karyawan Yehonala yang sudah bekerja lebih dari lima tahun.

Lucy menjelaskan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengajar dan karyawan Sekolah Yehonala yang telah berjasa memberikan ilmu kepada para siswa juga untuk perkembangan Sekolah Yehonala. “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk bekerja makin giat lagi,” ungkapnya.

Sekolah Yehonala memiliki program unggulan yang bernama 4P. Program ini tentunya memberikan keuntungan lebih kepada siswa berprestasi dan juga calon siswa yang akan masuk di Sekolah Yehonala.

Memasuki tahun ajaran baru, mulai Juni 2016 ini, Sekolah Yehonala memberikan diskon untuk pendaftaran siswa baru. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung mengunjungi Sekolah Yehonala di komplek ruko Aku Tahu II blok C Seipanas, atau dapat mengunjungi Sekolah Yeho Creative Kids di komplek Nagoya Permai blok G nomor 17-18 Nagoya. (cr15)

Respon Anda?

komentar