Leicester Diyakini Akan Tetap Solid Meski Ditinggal Vardy

436
Pesona Indonesia
Jamie Vardy. (Foto: Mirror)
Jamie Vardy. (Foto: Mirror)

batampos.co.id – Gelandang Leicester City, Andy King, menegaskan timnya akan tetap solid seandainya sang bomber Jamie Vardy benar-benar memutuskan untuk menyeberang ke Arsenal musim depan.

Hingga saat ini Vardy masih mempertimbangkan tawaran pindah sebesar 20 juta dolar dari Arsenal. Sementara Leicester sedang mempersiapkan kontrak baru untuk menahannya di Stadion king Power.

Tak dapat dipungkiri, kepergian Vardy akan meninggalkan lubang besar di skuad Leicester yang akan menjalani debut di Liga Champions musim depan. Musim lalu, ia mencetak 24 gol guna mengantar Leicester memenangkan gelar juara Liga Inggris.

“Saya tidak terkejut saat mendengar kabar tentang Vardy karena seluruh pemain kami menjalani musim yang brilian dan dihubungkan dengan klub-klub besar,” kata King seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Bagi Leicester, ini akan menjadi musim panas yang penuh spekulasi siapa pemain yang akan datang dan pergi. Belum ada yang terjadi saat ini namun jendela transfer mendatang akan jadi masa yang panjang,” ujar King.

“Tapi saya pikir jika Vardy pergi itu tak akan memengaruhi skuad. Tim kami memiliki 25 pemain di dalam skuad dan jika satu atau dua pemain ingin pergi dan bermain di mana saja, kami berharap yang terbaik untuknya,” pungkas King. (jpnn)

Respon Anda?

komentar