Mourinho dan Si Dokter Cantik Akhirnya Berdamai

1373
Pesona Indonesia
Jose Mourinho & Eva Carniero. (foto: AFP)
Jose Mourinho & Eva Carniero. (foto: AFP)

batampos.co.id – Setelah cukup lama bersitegang hingga merembet ke ranah hukum, mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho dan mantan dokter Chelsea Eva Carneiro akhirnya berdamai.

Seperti diketahui, Mourinho dituntut setelah dianggap melecehkan Carneiro dengan kata-kata kasar saat keduanya masih menjadi bagian Chelsea.

Saat itu, pelatih berjuluk The Special One tersebut merupakan manajer The Blues, sementara Eva menjadi dokter tim. Perselisihan mereka berbuntut panjang dan Eva mengajukan ini ke ranah hukum.

Pada Selasa (7/6), keduanya akhirnya resmi berdamai. Hal ini diumumkan langsung oleh Chelsea, yang uniknya memang sudah bukan ‘rumah’ bagi kedua sosok tersebut.

“Chelsea dengan senang mengumumkan bahwa Dr Carneiro telah setuju untuk mengakhiri tuntutan kepada klub dan Mourinho. Chelsea sangat menyesal akan alasan yang membuat Carneiro pergi dari klub dan meminta maaf untuk dia dan keluarganya atas apa yang terjadi,” tulis situs resmi Chelsea.

Chelsea juga memastikan Carneiro tak melakukan kesalahan apapun pada masalah ini. Dia memenuhi semua tanggung jawab dan apa yang harus dilakukan oleh seorang dokter tim saat insiden itu. (JPG)

Respon Anda?

komentar