Rudi Awali Safari Ramadan di Hinterland

671
Pesona Indonesia
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi usai meninjau Masjid Nurul Ulum di Pulau Karas saat safari Ramadan pertama di wilayah Hinterland, Selasa (7/6). Foto: Ist
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi usai meninjau Masjid Nurul Ulum di Pulau Karas saat safari Ramadan pertama di wilayah Hinterland, Selasa (7/6). Foto: Ist

batampos.co.id – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengawali safari Ramadan di Masjid Nurul Ulum Pulau Karas, Kecamatan Galang, Selasa (7/6). Masyarakat antusias menyambut kedatangan wali kota yang baru menjabat tersebut.

Tokoh masyarakat setempat, Syamsudin mengucapkan terima kasih telah membantu pembangunan infrastruktur dan pendidikan agama disupport oleh Pemko Batam. “Khususnya kami minta pembangunan masjid untuk beribadah masyarakat,” katanya.

Masyarakat meminta pembangunan masjid yang sudah tiga tahun belum siap masih menanti pembangunan. “Masyarakat sudah melaksanakan infak seribu sehari. Antusias masyakakat tinggi tapi masih lambat,” ungkap Syamsudin.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengaku datang bersama rombongan SKPD Pemko Batam untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Pulau Karas.
“Sengaja (safari Ramadan) perdana ke Pulau Karas karena sudah janji untuk bantu pembangunan masjid,” ucapnya.

Rudi berjanji memberikan Batuan pembangunan sarana ibadah masjid yang akan dimasukkan dalam anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBDP) Kota Batam. “Supaya pembangunan cepat selesai,” sambungnya.

Masih Kata Rudi, pemerintah dan masyarakat harus bersatu padu membangun Batam, bukan saja di daerah mainland tetapi juga di daerah hinterland, terutama di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan” ujarnya. (mta)

Respon Anda?

komentar