Waspada, Kriminalitas Meningkat Selama Ramadan

672
Pesona Indonesia
Kapolsek Nongsa, Kompol S Dalimunthe. Foto: Egi/batampos.co.id
Kapolsek Nongsa, Kompol S Dalimunthe. Foto: Egi/batampos.co.id

batampos.co.id – Selama Ramadan, tingkat kriminalitas di jalanan memungkinkan mengalami peningkatan. Terkait hal itu, Kapolsek Nongsa, Kompol S Dalimunthe mengimbau kepada seluruh masyarakat yang masuk ke dalam wilayah hukum Polsek Nongsa untuk meningkatkan kewaspadaannya.

Dalimunte juga mengatakan, juga tidak menutup kemungkinan akan banyaknya pelaku tindak pidana dadakan maupun pendatang yang melakukan aksi kriminalitas demi mendapatkan uang.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi dalam melaksanakan aktifitas selama Ramadan dan menghindari jalan-jalan yang sepi,” ungkapnya, Rabu (8/6).

Imbauan ini disampaikan Dalimunte tak lepas dari aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang baru terjadi pada Selasa (7/6) sekira pukul 21.30 WIB di Teluk Mata Ikan, Nongsa.

Dalam aksi jambret itu, salah satu orang korban penjambretan bernama Diana mengalami luka parah di bagian pelipis mata sebelah kirinya hingga mendapat sepuluh jahitan.

Selain mengimbau, Polsek Nongsa juga akan melakukan patroli rutin setiap harinya selama 24 jam penuh. Demi terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

“Yang pastinya, patroli akan terus kita lakukan demi terciptanya suasana kantibmas di wilayah hukum polsek Nongsa. Warga yang melaksanakan ibadah pun dapat beribadah dengan khusuk,” katanya lagi. (egi)

Respon Anda?

komentar